13 Bukti Al-Quran Mukjizat yang Bertubi-tubi

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi ... thumbnail 1 summary

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” (Fushilat 41 : 53)

Qur'an bukan Kitab Pengetahuan (Science) Tapi didalam Qur'an, science sudah termasuk di dalamnya. Kini Para Scientist dr seluruh dunia (terutama dari Eropa & Amerika) mulai membaca & menyelidiki alam ini melalui Qur'an. Di dalam Qur'an terdapat beberapa tanda & ilmu yg beberapa diantaranya mengenai Astronimi, Fisika bahkan Biologi. Termasuk bagaimana Alam Semesta ini diciptakan, Manusia diciptakan, hingga struktur dari Atmosfir.

Berikut ini 13 dari banyak bukti Al-Quran itu Firman Allah Mukjizat nabi yang terus datang padahal Nabi dan Rosulullah Muhammad saw (pemilik Mukjizatnya) telah tiada 14 abad silam, sebuah mukjizat yang hanya ada pada Muhammad tidak terhadap Nabi-nabi lainnya, dimana Nabi yang lain mukjizatnya kini hanya tinggal ceritra tanpa kita bisa menyaksikannya.

Untuk apa Allah swt menurunkan Al-Qur’an?

Allah swt menurunkan Al-Qur’an untuk menjadi petunjuk bagi manusia. Al-Qur’an adalah kitab petunjuk, bukan kitab kedokteran atau teknik, bukan kitab astronomi atau kimia yang menghimpun berbagai informasi ilmiah ilmu-ilmu tersebut. Sekali lagi ia hanya kitab hidayah ilahi bagi perilaku manusia.

BACALAH INI MUKJIZAT NABI KITA MUHAMMAD SAW :

1. PILOT / ASTRONOT SESAK DADA

Ketika beberapa orang Pilot ditanya bagaimana perasaan dia ketika terbang atau menambah ketinggiannya?

Mereka akan menjawab,

Kami merasakan semakin sesaknya dada kami setiap kali mereka menambah ketinggian di udara sampai-sampai kami merasa tercekik karena tak mampu bernafas akibat semakin berkurangnya kadar oksigen. Realita ini belum diketahui sebelumnya, orang menganggap bahwa udara tersedia sampai ke planet-planet dan bintang-bintang yang ada di langit.

Satu hal yang Ajaib.. Jaman Nabi Muhammad belum ada yang namanya PILOT, akan tetapi coba maknai ayat Al-Quran berikut ini :

“Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.” (Al-An’am 6 : 125).

PENJELASAN :

Barangsiapa berhak disesatkan Allah swt karena amal-amalnya yang buruk dan permusuhannya terhadap Islam, maka Allah swt. menjadikan dadanya sempit bila mendengar mauizhah (nasihat) yang mengingatkannya tentang kebenaran Islam seperti sempitnya dada orang yang naik ke langit. Hal ini tidak diketahui manusia yang tidak beriman sebelum mereka menggunakan pesawat terbang. Lalu apakah Nabi Muhammad saw. memiliki pesawat khusus untuk menyampaikan informasi ini? Atau apakah yang disampaikan semata wahyu yang berasal dari ilmu Allah swt?!

2. PUSAT PERASA DI KULIT

Dulu orang percaya bahwa saraf perasa terdapat di seluruh tubuh dengan kepekaan yang sama. Namun ilmu pengetahuan modern mengungkap kekeliruan ini, ternyata pusat kepekaan terhadap rasa sakit dan lainnya terletak pada kulit di mana jarum suntik hanya terasa sakit pada kulit.

akan tetapi Al-Qur’an menyebutkan hakikat ini sebelum penemuan para ahli (padahal Muhammad bukan seorang yang mengerti kedokteran), perhatikan bunyi ayat di bawah ini :

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (An-Nisa 4 : 56)

PENJELASAN :

Perasaan sakit menerima azab terpusat pada kulit mereka dan apabila kulit itu telah hangus matang mereka tidak merasakan azab lagi. Oleh karenanya, Allah swt. Yang Maha Mengetahui ciptaan-Nya menggantinya dengan kulit yang baru agar mereka tetap merasakan azab.

Apakah Muhammad saw memiliki alat-alat bedah khusus untuk mengetahui informasi ini?

Atau apakah ini hanyalah bukti bahwa Al-Qur’an adalah firman Allah yang diturunkan dengan ilmu-Nya?

3. Nebula (teory BIG BANG)

“Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi mawar merah seperti (kilapan) minyak. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” Q.S. Ar Rahmaan:37-38)

Nebula yang dikenal dengan teory ledakan besar (BIG BANG) adalah kumpulan 100 milyar galaksi yang berbentuk seperti bunga mawar.

4. Kesempurnaan Di Alam Semesta

“Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? Kemudian pandanglah sekali lagi niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itu pun dalam keadaan payah.” (QS. Al Mulk: 3-4)

Di alam semesta, miliaran bintang dan galaksi yang tak terhitung jumlahnya bergerak dalam orbit yang terpisah. Meskipun demikian, semuanya berada dalam keserasian. Bintang, planet, dan bulan beredar pada sumbunya masing-masing dan dalam sistem yang ditempatinya masing-masing. Terkadang galaksi yang terdiri atas 200-300 miliar bintang bergerak melalui satu sama lain. Selama masa peralihan dalam beberapa contoh yang sangat terkenal yang diamati oleh para astronom, tidak terjadi tabrakan yang menyebabkan kekacauan pada keteraturan alam semesta.

5. Orbit

“Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.” (QS. Al Anbiya: 33)

Bintang, planet, dan bulan berputar pada sumbunya dan dalam sistemnya, dan alam semesta yang lebih besar bekerja secara teratur. Semuanya bergerak pada orbit tertentu.

6. Perjalanan Matahari

“Dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.” (QS. Yasin:38)

Berdasarkan perhitungan para astronom, akibat aktivitas galaksi kita, matahari berjalan dengan kecepatan 720.000 km/jam menuju Solar Apex, suatu tempat pada bidang angkasa yang dekat dengan bintang Vega.

7. Bumi dilapisi oleh Atmosfir sebanyak Tujuh Lapis utk melindungi Bumi.

“Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi.” (QS. Ath-Thalaq:12)

Atmosfer bumi ternyata terbentuk dari tujuh lapisan. Berdasarkan Encyclopedia Americana (9/188), lapisan-lapisan yang berikut ini bertumpukan, bergantung pada suhu, yaitu lapisan troposfer, stratosfer, mesosfer, termosfer, ionosfer, eksosfer, dan magnetosfer.

8. Gunung Mencegah Gempa Bumi

“Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembangbiakkan padanya segala macam jenis binatang.” (QS. Luqman:10)

“Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan dan gunung-gunung sebagai pasak?” (QS. An-Naba:7)

Informasi yang diperoleh melalui penelitian geologi tentang gunung sangatlah sesuai dengan ayat Al Quran. Salah satu sifat gunung yang paling signifikan adalah kemunculannya pada titik pertemuan lempengan-lempengan bumi, yang saling menekan saat saling mendekat, dan gunung ini “mengikat” lempengan-lempengan tersebut. Dengan sifat tersebut, pegunungan dapat disamakan seperti paku yang menyatukan kayu.

Selain itu, tekanan pegunungan pada kerak bumi ternyata mencegah pengaruh aktivitas magma di pusat bumi agar tidak mencapai permukaan bumi, sehingga mencegah magma menghancurkan kerak bumi.

9. Air Laut Tidak Saling Bercampur

“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu, antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing.” (QS. Ar-Rahman:19-20)

Pada ayat di atas ditekankan bahwa dua badan air bertemu, tetapi tidak saling bercampur akibat adanya batas. Bagaimana ini dapat terjadi? Biasanya, bila air dari dua lautan bertemu, diduga airnya akan saling bercampur dengan suhu dan konsentrasi garam cenderung seimbang. Namun, kenyataan yang terjadi berbeda dengan yang diperkirakan. Misalnya, meskipun Laut Tengah dan Samudra Atlantik, serta Laut Merah dan Samudra Hindia secara fisik saling bertemu, airnya tidak saling bercampur. Ini karena di antara keduanya terdapat batas. Di Selat Gibraltar lebih terlihat lagi. Antara air di Selat Gibraltar dengan Laut Mediteran terdapat perbedaan warna yang jelas yang menjadi batas antara keduanya.

10. Dua Kode Dalam Besi

“…Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia.” (QS. Al Hadid:25)

Ayat ini melibatkan dua kode matematika yang sangat menarik.

“Al Hadid” (besi) adalah surat ke-57 di dalam Al Quran. Nilai numerik (dalam sistem “Abjad” Arab, setiap huruf memiliki nilai numerik) huruf-huruf dari kata “Al Hadid” jumlahnya sama dengan 57, yakni nomor massa besi. Nilai numerik (Abjad) dari kata “Hadid” (besi) sendiri, tanpa penambahan “al”, jumlahnya 26, yakni nomor atom besi.

11. Black Hole

“Aku bersumpah dengan bintang-bintang yang tak tampak. Yang bergerak sangat cepat” (QS.At-Takwir ayat 15 dan 16)

Black hole adalah planet yang ditandai dengan densitas yang tinggi dan gravitasi yang kuat, tempat zat dan semua bentuk energi termasuk cahaya tidak mungkin lepas dari perangkapnya. Disebut lubang hitam karena ia sangat gelap tak terlihat, dengan kecepatan geraknya diperkirakan mencapai 300.000 km per detik. Black holes dianggap sebagai fase tua kehidupan bintang, yang didahului ledakan dan zatnya kembali menjadi nebula.

12. Tanah terendah di Bumi

“Bangsa Romawi telah dikalahkan, di negeri yang terdekat (terendah) dan mereka setelah kekalahannya itu akan menang” (QS. Ar-Rum ayat 2 dan 3)

Fakta menarik telah ditemukan baru-baru ini, dengan bantuan gambar satelit, adalah daerah sekitar Laut Mati (terletak di Great Rift Valley) memiliki ketinggian terendah di Bumi. Bahkan, titik terendah di bumi adalah garis pantai Laut Mati, dengan ketinggian sekitar 400 meter di bawah permukaan laut.

Oleh karena itu menjadi jelas bahwa wilayah Rift Valley di sekitar Laut Mati adalah apa yang dimaksud dalam Quran dengan "tanah terendah." Ini adalah keajaiban dari Quran karena tidak ada yang bisa mengetahui atau meramalkan fakta tersebut di abad ke-7 karena satelit dan teknologi modern tidak tersedia pada saat itu. Sekali lagi, satu-satunya penjelasan yang mungkin adalah bahwa Nabi Muhammad SAW telah benar-benar menerima wahyu dari Allah, Sang Pencipta Alam semesta.

13. Alam semesta Berkembang

“Dan langit Kami bangun dengan kekuasaan Kami, dan Kami benar-benar meluaskannya” (QS.Ad-Zariyat 51 : 47)

Alam semesta ini telah dan akan berkembang / bergerak terus-menerus. Pada awal abad 20, scientis dari Russia, Alexander Freakman dan astronomist Belgia, George L, mengemukakan dan mengkalkulasikan melalui jarak & hitungan angka dan mengeluarkan teori bahwa alam semesta itu bergerak. Fakta ini dibuktikan kembali oleh para ahli pada tahun 1929 dengan teleskop oleh Edwin Hubble, astronomi Amerika mengemukaan bahwa bintang2 dan galaksi bergerak saling mendekati atau menjauhi.

Dan masih banyak bukti lain yang belum sempat saya posting saat ini.

Wallohu’alm.

108 comments

  1. salah satu keajaiban Al qur'an adalah Al qur'an sebagai obat bagi orang-orang beriman, QS Al Israa : 82
    Alhamdulillah kami sudah merasakan sendiri..
    https://lapangblog.wordpress.com/category/kesehatan/pengobatan-islam/kesaksian-al-quran-menyembuhkan-sakit-ingatan/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
    2. astaghfirullah, itu namanya meminta bantuan jin/setan dan itu jelas2 tidak boleh di Islam sama dengan SYIRIK, meminta pertolongan hanya kepada Allah. Saya menyarankan anda untuk bertobat segera kpd Allah karena Syirik adalah termasuk dosa yg besar. Waalaikumsalam.

      Delete
    3. waduh ngapai direspon modus penipuan gini. orng gini gk usah dinasehatin mereka gk faham syirik mereka hanya tahu tipu menipu. yg jelas testimoni dia adalah tipuan saja supaya kita hubungi no hp yang di tawarkan diatas. klo udh kita hubungi pasti syaratnya itu ini ujung2nya uang kita ludes........

      Delete
  2. Yang utama Al - Qur'an merupakan obat hati yang paling mujarab, di mana kita mendapatkan kelegaan setelah membaca ayat - ayat yang ada di dalam Al - Qur'an dan mengetahui tafsirnya, karena Al Qur'an merupakan petunjuk hidup untuk seluruh umat dan tidak ada siapapun yang bisa mengingkari.

    ReplyDelete
  3. ijin copas. artikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Maaf Sdr2, SEBELUM anda MEMBUAL dan BERDUSTA ttg agama / kitab anda yg “DIANGGAP”(?) paling benar dan sempurna, TUNJUKKAN DULU MUKJIZAT-2 apa yang TELAH DI IJINKAN ALLAH utk DILAKUKAN Nabi anda sbg TANDA BUKTI keNABI annya, yang TERTULIS di kitab suci ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di AlKitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN.
    Sebagaimana : di Qs 2:87, 92 ; Qs 3: 49 ; QS 5:110 ; Qs 19:21

    *SADARI lah, bahwa KEMAMPUAN MUJIZAT HANYA diberikan kpd Nabi2 asli dari Israel !!

    Selama ini ada yang coba2 menjawab dengan : DUSTA2 / BUAL, TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
    Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN

    JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul Asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
    Sebab kitab suci anda cuma meniru dari AlKitab, dengan mengubah disana–sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya, kekeliruannya dan kejanggalannya

    JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL, sesuai dgn yang tertulis di prasasti yg ada di mesjid tsb [Hal ini dinyatakan dalam The Concise Encyclopedia of Islam Harper & Row, 1989, p. 46 and 102.] dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA . Mana mungkin! dan tidak masuk akal bila pada saat itu ada muslim dan mesjid di Yerusalem. Bait Allah dan gereja juga tidak ada pada saat itu !
    Orang Kristen saja sedikit jumlahnya. Sadarlah, bahwa muslim baru ada setelah seorang Arab me-ngaku2 dan mengangkat dirinya menjadi nabi, TANPA ADA BUKTI2 KEBENARAN KENABIANNYA

    Juga, JANGAN KATAKAN nabi anda mampu membelah bulan, sebab Qs 54: 1 CUMA mengatakan :….” terbelahnya bulan “, bukan dilakukan oleh nabi anda. Tidak ada BUKTI science atau sejarahnya ! Selain HOAX !

    2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR (KATANYA ??) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA ( PENGAKUAN DARI NABI2 LAIN) YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN TERTULIS DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
    Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15 dll, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
    Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU-BUAT-2 SENDIRI, bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU.
    Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

    3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.

    4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu menyembuhkan orang sakit ?

    5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB !
    TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH

    *Tetapi KENYATAANNYA , mana ? TIDAK ADA NUBUAT2 tsb , dan juga TIDAK ADA KEMAMPUANNYA MEMBUAT MUJIZAT !

    *YANG ADA HANYALAH PERAMPOKAN NUBUAT2 DAN MUJIZAT2 YESUS, LALU DI CLAIM SEBAGAI NUBUAT DAN MUJIZAT MUHAMAD !
    a) PERIKSA LAH : Apakah ADA PENGAKUAN dari SURGA bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

    Yang disaksikan dan ditulis oleh 5 orang Rasul, seperti di Mat 17:5 :
    “ Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia."

    ( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah, bukan manusia biasa) ;
    Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:

    bersambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabi ibrahim memiliki 2 anak yaitu ismail dan ishaq. Nabi Ismail menghasilkan keturunan Arab dan Ishaq menghasilkan keturunan Israil. Para nabi diturunkan di kalangan Bani Israel sampai nabi yang terakhir yaitu Isa as yang dikultuskan oleh kalangan Nasrani sbg Tuhan. Kalangan Bani Israil sdh mengetahui sebelumnya dari kitab Taurat dan Injil bahwasanya akan datang nabi terakhir dengan tanda-tanda yang jelas. Mereka mengharapkan nabi terakhir itu datang dari kalangan Bani Israil. Ternyata apa yang mereka harapkan tidak seperti itu tapi malah dari kalangan Bani Ismail atau suku Arab. Bani Israil merasa kecewa dan tidak mengakui kerasulan Muhammad saw kecuali sedikit di antara mereka. Sejak diturunkan nabi dikalangan mereka, setiap ajaran yang dibawa para nabi selalu ditentang dan berusaha membunuh nabi-nabi tsb. Ajarannya diplintir dan kitab-kitab suci diubah, ditambah dan dikurangi isinya. Nabi yang terakhir dari kalangan mereka berusaha dibunuh adalah Isa as. Tapi Allâh berkehendak lain. Yang dibunuh justru muridnya sendiri yang berkhianat yang wajahnya dijadikan sama dengan nabi Isa. Nabi Isa as sendiri diangkat ke langit oleh Allâh. Jadi al kitab yang dipegang oleh kalangan nasrani sekarang isinya sdh berubah akibat ulah bani Israil yang tdk mau menerima kebenaran krn bertentangan dgn hawa nafsu mereka. Itulah sebabnya isi alkitab itu sendiri banyak yang bertentangan satu sama lain. Bagaimana dengan Al Quran? Al Qur'an diturunkan ayat per ayat, tidak sekaligus seperti kitab Taurat yang diturunkan kpd nabi Musa. Saat diturunkan, para sahabat disuruh menuliskannya dan menghafalkannya sampai ayat terakhir yang diturunkan. Hingga sekarang jutaan orang hafal isi Al Qur'an dan selalu diulang-ulang di saat shalat. Jadi andaikan Qur'an dimusnahkan semua copynya, Al Qur'an masih tetap terpelihara dalam hafalan. Meskipun satu huruf diubah, ditambah atau dikurangi akan ketahuan. Mengapa ada kemiripan isi antara Kitab perjanjian lama dengan Al Quran meski tidak sama. Krn diturunkan dari sumber yang sama, jadi bukan krn Quran meniru kitab sebelumnya. Misal dalam Al kitab nabi Ibrahim as didatangi oleh Tuhan dan malaikat sedangkan dalam Quran hanya didatangi para malaikat. dalam Kitab perjanjian lama nabi Ibrahim menyajikan makanan kpd mereka demikian juga dalam Quran. dalam kitab perjanjian lama, makanan tsb dimakan tapi dalam Quran tidak. Mana yang benar makan atau tidak makan. Tuhan dan malaikat atau hanya malaikat yang datang. Tuhan dan malaikat punya hawa nafsu uyk makan? Dalam kitab perjanjian lama para nabi melakukan pencabulan dan berbuat dosa yang lainnya seperti minum Khamar. Quran sebaliknya, nabi adalah org2 yang suci. Mana yang benar? dalam ayat kejadian, tumbuh-tumbuhan diciptakan lebih dulu dari matahari. Apakah tumbuhan bisa hidup tanpa matahari? Apakah ini tidak bertentangan dengan ilmu pengetahuan? Dan masih banyak lagi.

      وَإِن كُنتُمْ فِى رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا۟ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِۦ وَٱدْعُوا۟ شُهَدَآءَكُم مِّن دُونِ ٱللَّهِ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ
      Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
      2:23

      Delete
    2. http://infoapajah.blogspot.co.id/2013/04/nasa-bulan-pernah-terbelah-bukti.html?m=1

      Delete
    3. @ Zuhdi,
      .QS. 61: 6 ini adalah DUSTA yang amat sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
      menubuatkan (?)muhamad ; padahal yg lebih COCOK dikatakan : muhamad MENGARANG DUSTA ttg kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
      Alloh dan nabinya LUPA kebiasaan TUHAN ALLAH Sejati di Alkitab, bahwa Nubuat harus disampaikan oleh Nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga, YAITU : ALKITAB !
      BUKAN baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul dan disampaikan oleh dirinya SENDIRI ! Tidak Ada Nubuat yg disampaikan oleh nabi yg dinubuatkan itu SENDIRI !!!

      Itu BUKAN lah Nubuat, sebab sudah TERLAMBAT, melainkan LU-BUAT-2 SENDIRI, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.

      Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DIBAJAK umat Muslim dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai Nubuat muhamad Tanpa MAMPU MEMBUKTIKAN KECOCOKANNYA
      Jadi bila anda mau nge CLAIM ada nubuat utk nabi ente, Harus menunjukkan : mana ayat Alkitab nya dan Buktikan lah KECOCOKANNYA !!

      Delete
    4. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan(pertentangan) padanya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa(tunduk kepada Allah). [QS: Al baqarah ayat 1 ]

      Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah,jika kamu orang-orang yang benar.[QS. Al-Baqarah [2] : 23]

      berdasarkan 2 AYAT DI ATAS, jika anda meragukan Al-quran buktikan saja kesalahan Al-quran tersebut.

      Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu.[QS: Fussilat ayat 53]

      Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.[QS; AL IHKLAS]

      Delete
    5. Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti! d "
      AYT
      Lalu Yesus menjawab, “Ada tertulis, ‘Kamu harus menyembah Tuhan Allahmu, dan hanya kepada-Nya kamu harus berbakti.’”
      TL (1954) ©
      SABDAweb Luk 4:8
      Maka jawab Yesus serta berkata kepadanya, "Adalah tersurat: Bahwa wajiblah engkau sujud menyembah Allah Tuhanmu, dan beribadat hanya kepada-Nya sahaja."
      BIS (1985) ©
      SABDAweb Luk 4:8
      Yesus menjawab, "Di dalam Alkitab tertulis, 'Sembahlah Tuhan Allahmu dan layanilah Dia saja.'"
      MILT (2008)
      Dan sambil menanggapi, YESUS berkata kepadanya, "Enyahlah ke belakang-Ku, hai Satan! Sebab telah tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan , Allahmu , dan hanya kepada-Nya engkau beribadah!"
      Shellabear 2000 (2000)
      Isa menjawab, “Telah tersurat, ‘Sembahlah Allah, Tuhanmu, dan hanya kepada-Nya sajalah kamu harus beribadah!’”


      pernahkan kalian sujud kepada Allah wahai pengikut yesus? berarti kalian bukan hambanya yesus, disuruh sujud dan menyembah Allah kok, malah menyembah yesus, yesus pasti sedih.

      Delete
    6. @ervan sari.
      Mari kita focus membahas artikel diatas. jangan dibawa ke mana2 dulu.
      Pertanyaan anda diatas silahkan dicari sendiri. Jaman internet sekarang mudah anda dapatkan dg browsing internet.
      Kita focus ke tulisan diatas saja. Jika anda punya pertanyaan atau sanggahan mengenai tulisan diatas silahkan.
      Pertanyaan kami, mukjizat mana lagi yg anda minta. Bila Al Quran sdh terbukti secara fakta ilmiah. Mungkinkah manusia yg hidup 1400 tahun yg lalu dapat mengarang cerita, yg kebenarannya terungkap dijaman modern sekarang ini.
      Apakah ini disebut suatu kebetulan? Jika terdapat 1 atau 2 ayat saja yg bersesuaian dg fakta ilmiah, maka hal ini boleh dibilang suatu kebetulan. Namun jika lebih dari 10 ayat, maka org yg tdk berakal saja yg bilang kebetulan.
      Kemudian jika anda menuduh bahwa ayat ini mencontoh dari Kitab sebelumnya. Maka tolong tunjukan Kitab mana yg ditiru, dan ada dihalaman berapa?
      Jadi ayat2 diatas sdh membuktikan bahwa Al Quran tdk mungkin dikarang oleh manusia. Tetapi diturunkan oleh Allah Tuhan Yang Maha Mengetahui.
      Cobalah anda membaca dan memahami ayat diatas dg logika/nalar. Hilangkan dulu kebencian dan prasangka anda terhadap Islam. Sucikan hati dan pikiran anda. Insya Allah anda akan mendapat petunjuk.

      Delete
    7. SABDAweb Luk 4:8
      Yesus menjawab, "Di dalam Alkitab tertulis, 'Sembahlah Tuhan Allahmu dan layanilah Dia saja.'" lalu mengapa kamu masih tetap menganggap yesus sebagai tuhan. coba tuliskan 1 ayat saja yang menyebutkan bahwa yesus sebagai tuhan

      Delete
    8. lalu jika sebenarnya ada lalu kalian menyembah kepada siapa tuhan Allah atau yesus

      Delete
    9. SAYA YAKIN YANG BENAR NYA KAMU SEHARUSNYA tunjukkan bukti yang Isa Al masih pernah mengaku dia menjadi tuhan..tunjuklah saudara mana ayat nya...

      Delete
    10. kalo AlQuran menjiplak Injil kenapa AlQuran bisa mengkoreksi, yg 100% benar ada di dalam Alquran, tapi yg tidak benar/tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan modern masih tetap di injil, untuk ayat-ayat nya bisa cek sendiri, jadi sangat tidak tepat kalo dibilang menjiplak, yg tepat itu meluruskan, sekarang mau pilih mana? yang salah/bertolak dengan ilmu pengetahuan modern, atau mau yang sudah ada koreksi di dalamnya? bandingkan saja dengan ilmu pengetahuan modern, jangan terlalu jauh dulu, bandingkan saja.

      Delete
  5. samb.
    Beginilah Penjelasan nya:
    - Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
    -Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
    -Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia . Ya atau tidak ?

    JADILAH SEDIKIT AJA LEBIH PINTAR UNTUK DAPAT MEMAHAMI HAL INI.
    Tetapi Janganlah anda bodoh dgn mengambil contoh se misal: “anak buah”, sebab pengertiannya adalah : “bawahan “ , ini tidak apat disamakan dgn contoh diatas

    b. Apakah ADA PENGAKUAN dari MALAIKAT bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

    Luk 2:10-11 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

    c. Apakah ADA PENGAKUAN dari ALAM, seperti : Bintang Nya saat kelahiranNya, Gempa bumi, Gerhana Matahari total selama 3 jam saat kematian nabi anda, sebagaimana pada Yesus ?
    - Mat 2:1-2 “…..datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat Bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."
    -Mat 27:45 Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga.
    -Mat 27:50-52 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.
    Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.
    -Mat 27:54 Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, IA ini adalah Anak Allah."

    6. BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS dan sbg PEMIMPIN PARA NABI ( sbgmn claim / mimpi muslim ).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.[QS: AL IHKLAS]
      Surat Al-quran di atas adalah DEFENISI dari TUHAN yg TERBAIK.

      2. Itu kan cuma perkataan orang2 yg mengatakan kalau YESUS(ISA AS) itu tuhan. tapi Yesus(ISA AS) tidak pernah mengatakan "Aku Tuhan" atau "Sembahlah aku". tp YESUS(ISA AS) berkata dalam Injil/Bible bahwa dia itu hanya hamba Allah SWT. BACA SENDIRI KITAB ANDA yang INI:
      LUKAS 24:36-39
      YOHANES 14:28
      YOHANES 5:30

      3. Kami umat muslim meyakini YESUS(ISA AS) terlahir secara mukjizat.namun jika anda mengatakan YESUS itu Tuhan karna DIA itu terlahir tampa ayah. Maka Nabi ADAM juga Tuhan dong ! karna dia itu tanpa AYAH DAN TANPA IBU.

      4 Jika anda benar2 mengikuti ajaran YESUS(ISA AS), berarti anda harus di sunat(kitan) ! Sedangkan YESUS saja di usia 8 hari di kitan(sunat).

      Semoga ALLAH SWT memberi anda hidayah.

      Delete
    2. @ervan Asri
      Penulis Islam sdh memaparkan kebenaran Al Quran dg fakta ilmiah. Sekarang silahkan anda jawab, kenapa byk ayat2 Alkitab yg tdk sesuai fakta/irasional.

      Ayat-Ayat Yang Irasional Dan Melawan Logika Manusia a.l:

      1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya (II Tawarikh 21:5,20,) Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). (II Tawarikh 22: 1-2), Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

      2. Usia 11 tahun sudah punya anak
      Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
      Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak!

      3. Tuhan salah perhitungan
      (Kejadian 46: 8-1 5), disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa." Apakah Tuhan tidak pandai berhitung?
      Dengan banyaknya kesalahan/kontradiksi tsb, maka tidak tertutup kemungkinan banyak juga ayat-ayat lain yang sdh tdk orisinil. Termasuk ajarannya banyak yang diselewengkan.

      Masih sangat byk kontroversi dan kontradiksi Alkitab. Silahkan anda lihat diweb ini.

      http://darulihya.blogspot.co.id/2011/10/bukti-kepalsuan-injil-2.html

      Delete
  6. INILAH SUATU DUSTA TERAMAT BESAR, SEBAB :

    1. Tentang Agama anda yg diclaim sbg yang Paling Tua / Paling Benar, adalah DUSTA BESAR, sebab ia baru ada setelah seorang Arab , yg Tanpa Ada Bukti2 Kebenaran Kenabian, me- ngaku2 dan mengangkat diri sendiri mjd nabi pd th 610 an Masehi, dimana saat itu sudah ada Kitab Taurat, Kitab Injil , bahkan keseluruhan Alkitab sudah selesai ditulis pd th 95 M.
    Belum lagi ada agama2 Hindu , Budha yg jauh lebih tua drpd agama Islam

    Jadi malahan boleh dikatakan agama islam adalah agama yg paling muda dan paling buruk , paling menyesatkan

    2. Tentang agama yg Paling Benar, Amat Sangat Tidak Cocok dan TIDAK BENAR, karena bukti2 malah menunjukkan SEBALIKNYA, yaitu sbg yg Paling TIDAK BENAR, inilah baru cocok
    Buktinya :
    a. Kelompok teroris yg paling kejam dan brutal didunia ini spt : ISIS, Al Qaeda , Taliban, Boko Haram ; semuanya ber azaz kan agama anda tsb
    b. Kitab nya cuma ditulis oleh SATU orang yg dianggap nabinya, sehingga Tidak Syah, sangat tidak meyakinkan Kebenarannya, sebab TIDAK ADA Saksi2 Nabi2 lain, yg seharusnya min ada 3 orang nabi lain lagi.
    Bandingkan dgn kitab Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul dan keseluruhan Alkitab ditulis oleh 40 orang Nabi+ rasul, jadi amat sangat mantap dan meyakinkan Kebenarannya

    c. Orang yg dianggap dan dijadikan nabinya, Tidak Memiliki Bukti2 Kebenaran Kenabian, jadi sangat LEMAH dan RAPUH STATUS agama ini (sbgmn tertulis di Qs 2:87, 92 & QS 3:49)

    d. Apalagi , yg dijadikan nabi itu, perilaku nya amat sangat buruk, cabul dan bejat nafsu sex nya , dan bukan orang Israel , sbgmn Nabi2 Asli lainnya harus berasal dari Israel ( Qs 29:27 & 45:16 )

    e. Isi kitab nya banyak bertentangan dan memutar balikkan Kebenaran2 Alkitab, yg sebenarnya sudah diakui dan dibenarkan oleh sang nabi

    f. TIDAK ADA JAMINAN Kepastian Keselamatan masuk surga , malah sebaliknya PASTI masuk neraka ( Qs 19:71) ; Ini TERBUKTI dari permintaan sang nabi spy mendoakan nya 17x sehari spy dia selamat. Sehingga tidak mungkin dia mampu menyelamatkan umatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan(pertentangan) padanya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa(tunduk kepada Allah). [QS: Al baqarah ayat 1 ]

      Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah,jika kamu orang-orang yang benar.[QS. Al-Baqarah [2] : 23]

      berdasarkan 2 AYAT DI ATAS, jika anda meragukan Al-quran buktikan saja kesalahan Al-quran tersebut.

      Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu.[QS: Fussilat ayat 53]

      Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.[QS; AL IHKLAS]
      Surat Al-quran di atas adalah DEFENISI dari TUHAN yg TERBAIK.

      Delete
    2. BERILMULAH SEBELUM BERBICARA, SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KALIAN SEMUA HIDAYAHNYA.

      Delete
    3. @ervan Asri

      Anda menyamakan Islam dengan oknum ISIS, Al Qaeda , Taliban, Boko Haram. Padahal mereka hanya mengatasnamakan agama, namun sebenarnya menyimpang dari ajaran Islam. Dalam agama lain termasuk Kristen juga byk kelompok sempalan seperti itu. Apakah anda tidak tahu, atau pura2 tdk tahu byk sekali sekte sesat di dalam Kristen. Kemudian sejarah byk mencatat akan kekejaman gereja terhadap umat manusia. Tdk perlu saya ungkapkan disini, silahkan anda cari sendiri dg browsing internet.

      Saya mengajak kembali utk focus membicarakan kebenaran Kita Suci.
      Menurut saudara apakah mungkin kitab suci mengandung kesalahan? Dan mungkinkah ayat yang satu bertentangan/kontradiktif dengan ayat yang lain?
      Jawabannya: Seharusnya tidak mungkin terjadi, karena itu adalah kitab suci/Firman Tuhan. Tuhan tidak mungkin salah. Bagaimana keadannya dengan Kitab Injil - Bibel.

      Silahkan anda pahami AYAT-AYAT KONTRADIKTIF dibawah ini:

      Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

      1. Siapakah anak Daud yang kedua?
      a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
      b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

      2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
      a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
      b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

      3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
      a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
      b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)

      4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga?
      a. Betah dan Berotai (II Samuel 8:8)
      b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:8)

      5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamat kepada Daud?
      a. Yoram (II Samuel 8:10).
      b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9-10)

      6. Dari orang-orang bangsa mana saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan?
      a. Aram (II Samuel 8:11-12)
      b. Edom (I Tawarikh 18:14-16)

      7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
      a. Seraya (II Samuel 8:15-17)
      b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16)

      8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
      a. 1.700 orang (II Samuel 8:4)
      b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4)

      9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
      a. 700 ekor (II Samuel 10:18)
      b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18)

      10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki?
      a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8)
      b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19:18)

      11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
      a. Sobakh (II Samuel 10:18)
      b. Sofakh (I Tawarikh 19:18)

      12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis?
      a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samuel 24:1)
      b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

      Delete
    4. 13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi?
      a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8)
      b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

      14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang?
      a. 800 orang (II Samuel 23:8)
      b. 300 orang (I Tawarikh 11:11)

      15. Berapakah jumlah angkatan perang Daud dari orang Israel?
      a. 800 orang (II Samuel 24: 9)
      b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5)

      16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda?
      a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9)
      b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5)

      17. Berapakah banyakkah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman)?
      a. 40.000 kandang (I Raja-Raja 4:26)
      b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2)

      18. Berapakah jumlah mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
      a. 3.300 mandor (1 Raja-Raja 5:16)
      b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2)

      19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo (Sulaiman)?
      a. 2.000 bat air (I Raja-Raja 7:26)
      b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5)

      20. Berapakah jumlah seluruh keturunan Yakub?
      a. 66 jiwa (Kejadian 46:26)
      b. 70 jiwa (Keluaran 1:5)

      21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan?
      a. Kelinci (Imamat 11:6)
      b. Kelinci hutan (Ulangan 14:6)

      22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan?
      a. Babi hutan (Ulangan 14:8, dan Imamat 11:7)
      b. Babi (Yesaya 66:17)

      23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem?
      a. 3 bulan (II Raja-Raja 24:8)
      b. 3 bulan 10 hari (II Tawarikh 36:9)

      24. Berapa banyakkah jumlah yang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar?
      a. 2.812 orang (Ezra 2:6)
      b. 2.818 orang (Nehemia 7:11)

      25. Berapa orangkah anak-anak Benyamin?
      a. 10 orang (Kejadian 46:21)
      b. 5 orang (Bilangan 26:38-39)
      c. 3 orang (I Tawarikh 7:6)
      d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5)

      Komentar atas silsilah anak Benyamin ini tidak satu pn yang sama baik nama maupun jumlahnya.

      26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela)?
      a. 5 orang (I Tawarikh 7:7)
      b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5)
      c. 2 orang (Bilangan 26:40)

      Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.

      Buka dan bacalah ayat yang dimaksud secara utuh. Jika anda menemukan inti hal yg ditulis tdk benar. silahkan anda sanggah dlm forum ini.

      Delete
  7. MELURUSKAN ANGGAPAN INI : “Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS Ali Imron : 85)

    Tanggapan saya: Ayat 2 “kitab” anda itu TIDAK mempunyai kekuatan hukum bagi manusia , apalagi terhadap umat Kristen, sebelum terbukti Kebenaran nabi nya yg berkata dlm kitab itu:

    1.Apakah dia memiliki Tanda2 Bukti2 Kebenaran Kenabian ?? ( Yang benar2 terbukti dgn SYAH, BUKAN hanya cerita karangan / DUSTA )

    2. Apakah ada Saksi Nabi2 lain, min 3 orang yg meneguhkan Kebenarannya ??
    Sbgmn kitab Injil , yg ditulis oleh 4 orang Rasul dan seluruh Alkitab oleh 40 orang Nabi+ Rasul , sehingga amat sangat meyakinkan Kebenarannya

    3.Apakah ada pengakuan dari Alkitab bagi nabinya dan kitab nya sbgmn ada pengakuan / pembenaran bagi Alkitab , mis di Qs 5:46, 68,; Qs 32: 23 ; Qs 10:94 dll banyak lagi. ?
    ( Tapi jangan MERAMPOK Nubuat2 Yesus lalu di -cocok2 kan dgn PAKSA , MESKI SANGAT JELAS TIDAK COCOK )

    4. Apakah Ada Kesaksian dari Alam, mis : Tanda Bintang di langit, atau Gempa bumi atau Gerhana matahari / bulan sbgmn utk Yesus ?

    5. Apakah mampu ( mendapat ijin Allah ) utk melakukan mujizat2 sbgmn Musa, Elia, Elisa, Petrus , dan Paulus, yg sapu tangannya saja mampu menyembuhkan orang sakit !

    Sbgmn claim umatnya , bahwa nabi anda adalah yg terbesar dan terhebat diantara para
    nabi, tetapi TIDAK TERBUKTI , maka dapat dikatakan sbg Omong Kosong atau BUAL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngotot banget..wkwk. Sains di Alkitab jelas" keliru di jiplak.

      Delete
    2. ngeringeringeri.
      mau aku tanggepin tapi takut capek sendiri hehehe

      Delete
    3. buat kamu ervan asri ... loe sepertinya pinter tapi otak loe kagak dipake !!! alangkah bodoh dan sesatnya. Jelas - jelas yang menjadi dasar argumen loe itu menyimpang masih loe pake juga ... mikir donk!!!

      Delete
  8. EMM,,, SABAR MASS.. EMANG KRISTEN UD SESAT ,,
    KLW INJIL KITABNYA DIWAHYUKAN OLEH TUHAN KEPADA YESUS,, KENAPA AD KISAH NYA YESUS DIDALAMNYA,, DARI DIA LAHIR SAMPAI DISALIB?? HAHA GMANA DIA BSA KISAHIN CERITANYA LAGI WKTU DIA DISALIB..
    YAA.. JAWABANNYA CUMA SATU,,, KARENA HASIL REKAYASA MANUSIA...
    COBA BERPIKIR LOGIS LAH,,,,
    DAN ALQURAN IALAH KITAB PENUNTUN BUAT MANUSIA,, DAN ITU MERUPAKAN MUKJIZAT DARI NABI MUHAMMAD YANG SEKARANG MASIH DIRASAKAN OLEH UMAT MUSLIM,, BANYAK AYAT2 DARI ALQURAN YANG DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT, DAN BANYAK KE AJAIBAN2 YANG DATANG DARI ALQURAN,, ANDA PENASARAN KAN KNPA KAMI MENGIMANI KENABIAN NABI MUHAMMAD,, KARENA KAMI TELAH MEMILIKI SUATU KENIKMATAN DAN MENDAPATKAN KEBENARAN DARI AGAMA ISLAM..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mugiwara,

      TENTANG INJIL
      Arti kata Injil , adalah : Kabar Baik
      Kabar baik tentang apa ? Jawabnya : tentang adanya Kepastian keselamatan masuk surga bagi mereka yang percaya, bahwa TUHAN sudah ber inkarnasi menjadi manusia sampai mati di salib , guna menebus /melepaskan manusia dari belenggu iblis atas dosa, dgn DARAHNYA yg MENGHAPUS DOSA orang2 yang percaya kepada Nya

      Jadi Injil , pada awalnya BUKANLAH Nama Kitab !

      Hanya Ada SATU INJIL yang disebut dgn istilah2 berbeda sbb, tetapi yg dimaksud sama saja :

      a) Injil Yesus , baca di : 2Tes 1:8 ; 2Tes 2 :14 ; 2 Tes Kis 5: 42 ; Kis 8: 12, 35 ; Kis 11:20 ; Kis 17:18 ; Mar 1:1 ; Rom 16:25 ; 2Tim 1:10 ; 2Tim 2:8

      b) Injil Allah : baca di : Rom 1:1 ; Rom 15: 16 ; Mar 1:14
      Kesimpulan dari a) dan b) adalah : Injil Yesus = Injil Allah

      c) Injil Kerajaan Allah , baca di : Mat 4:23 ; Luk 8:1 ; Kis 8:12

      d) Injil Kerajaan Surga , baca di : Mat 9: 3

      Nah tentang INJIL ini lalu ditulis / dibukukan oleh 4 orang Rasul : Matius , Markus, Lukas dan Yohanes , yang merupakan SAKSI2 mata akan semua kejadian dan apa2 yang dikatakan dan dilakukan oleh Tuhan Yesus, dari sudut pandang mereka masing2 tanpa saling menyontek.
      Jadi penulisan kitab kesaksian ini Tanpa Wahyu, sebab mereka hanya menulis apa2 yg mereka SUDAH lihat dgn mata kepala mereka. Kecuali kitab Injil Yohanes dan Wahyu dan tulisan2 Paulus .

      Maka hasil tulisan mereka amat sangat MANTAP dan MEYAKINKAN KEBENARANNYA, dibandingkan dgn :

      Tulisan seorang yg bukan Nabi , bukan Rasul , bukan keturunan Nabi Ishak –Yakub, Tanpa Ada bukti2 Kebenaran Kenabian , Tanpa Ada Saksi2 dari Nabi2 Asli Israel , dan TIDAK MENYAKSIKAN peristiwa penyaliban , tinggalnya pun di Arab , JAUH dari Yerusalem, bagaimana bisa mengatakan : “Yang mati di salib, bukan Yesus, melainkan seorang lain yg diserupakan !? ” ( QS 4:157 )

      Apalagi tentang kematian Yesus di salib sudah di Nubuat kan oleh para nabi sebelumnya dan Yesus pun sudah mengatakan nya 3 x , sebelumnya , bahkan didlm :
      Yoh 10:17-18 SEBELUM di Salib Tuhan Yesus berkata : ”...... Aku memberikan nyawa-KU UNTUK MENERIMANYA KEMBALI. Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan AKU MEMBERIKANNYA MENURUT KEHENDAK-KU SENDIRI. AKU BERKUASA MEMBERIKANNYA DAN BERKUASA MENGAMBILNYA KEMBALI. “
      Jadi jelaslah bahwa QS 4:157 amat sangat ngawur, sehingga kitabnya pun dapat dikatakan bukan kitab suci , melainkan hanya sebuah kitab yg memalsukan Alkitab


      Delete
    2. Assalamualaikum brother, secara logika dan akal sehat yg sdah dikaruniakan sebagai pembeda antara manusia dan HEWAN, saya akan menjawab yg ini "tentang adanya Kepastian keselamatan masuk surga bagi mereka yang percaya, bahwa TUHAN sudah ber inkarnasi menjadi manusia sampai mati di salib , guna menebus /melepaskan manusia dari belenggu iblis atas dosa, dgn DARAHNYA yg MENGHAPUS DOSA orang2 yang percaya kepada Nya"
      tuhan itu berkuasa atas segala hal, dia bisa melakukan semua hal sesuka hatinya tanpa ada yg bisa menghalangi dia, tuhan bisa menghancurkan bumi dg sekali sentil, bahkan dia bisa meng KIAMATKAN dunia ini kapan saja ia mau, APALAGI JIKA CUMA UNTUK MENGHAPUS DOSA PARA MANUSIA, TUHAN TIDAK PERLU BERENKARNASI JADI MANUSIA, DIA HANYA PERLU PERINTAHKAN MALAIKATNYA UNTUK MENGHAPUS DOSA UMAT MANUSIA, LALU DENGAN CEPAT PASTI LANGSUNG HAPUS DOSA MANUSIA, TUHAN TIDAK PERLU DISALIB JIKA CUMA UNTUK MENGHAPUS DOSA, DAN TUHAN TIDAK BISA MATI, JIKA DIA DISALIB DAN DIA BERDARAH LALU MATI BERARTI DIA BUKAN TUHAN MELAINKAN MANUSIA YANG BIASA-BIASA SAJA.
      jika logika anda gunakan dengan baik maka anda akan langsung bertanya- tanya tentang TUHAN ANDA ITU
      WASSALAM

      Delete
  9. Paulus lahir tgl 6 bulan 6 mati thn 66 M menunjukkan ia rosul/nabi palsu coba baca injil anda. Yesus di angkat menjadi tuhan melalui pemilu pada konsili necia abad ke 4.dan membakar ratusan jenis injil yg menolak ketuhanan yesus.dan injil sekarang itu abal abal dan agamanya juga abal abal mengaku pengikut yesus padahal pengikut paulus yg dapat wahyu dari iblis yg mengaku yesus pada th 33M (3 3=6) hingga cocok dg simbol nabi /rosul palsu 6666

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelvin,
      Mana bukti tgl lahir Paulus tsb ? Yang jelas adalah jumlah ayat alquran = 6666

      Anak kecil pun TAHU, bahwa tidak mungkin manusia dapat dijadikan Tuhan, jadi jangan kau bangga bila mengetahui hal itu
      Tetapi kamu tidak akan mampu mengerti bahwa TUHAN sanggup dan mau menjelma menjadi manusia

      Ketahuilah : f) TUHAN ALLAH ( YG BATHIN) SANGGUP MEMBUAT DIRINYA MENJADI NYATA ( ZHAHIR) DALAM WUJUD / RUPA MANUSIA, YESUS
      [ Bandingkan dengan QS.57:1-3
      “ Allah,dialah yang Awal dan yang Akhir,yang Zhahir (yang NYATA) dan yang Bathin (Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat-Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “. ]

      -Why 1:8 "Aku (Yesus) adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, YANG MAHAKUASA."

      -Yoh 1: 18: “TIDAK ADA seorangpun yang pernah melihat ALLAH, tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada “dipangkuan” (kiasan, yg artinya : sangat dekat sekali dgn ) BAPA, Dialah yang me-NYATA–kan Nya ( Membuat Allah yg invisible menjadi visible= NYATA)

      -I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita: “DIA (ALLAH ), yang telah MENYATAKAN diri-Nya “DALAM RUPA MANUSIA”,………”
      ( Membuat diriNya Yang Tidak Nampak, menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT, dapat disentuh, dalam rupa manusia, supaya punya DARAH manusia guna MENGHAPUS Dosa SEMUA manusia )

      -Fil 2:5-8....... Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan “mengambil RUPA” seorang Hamba dan menjadi “SAMA dengan manusia” ( supaya mempunyai DARAH manusia utk menghapus Dosa )
      Dan “dalam keadaan sebagai ” manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

      -Ibr 1:3 Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ALLAH dan GAMBAR WUJUD ALLAH dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang PENUH KEKUASAAN. Dan setelah Ia selesai mengadakan PENYUCIAN DOSA, IA duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi, jauh lebih tinggi dari pada malaikat-malaikat,

      -Kol 1:19 Karena SELURUH ( eksistensi ) KEPENUHAN ALLAH berkenan "diam" DIDALAM DIA

      -Kol 2:9 Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah SELURUH KEPENUHAN ke-Allahan,

      - Rom 9:5 Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan Mesias “dalam keadaan-Nya sebagai ” manusia, yang ada DI ATAS segala sesuatu. IA adalah ALLAH yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

      - Ibr 2:14 Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari DARAH dan DAGING, maka Ia juga menjadi SAMA dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh KEMATIAN-NYA IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu Iblis, yang BERKUASA ATAS MAUT.



      Delete
    2. @Kelvin,
      Konsili Nicea hanyalah mengesahkan pemahaman ttg Yesus= Tuhan yg sudah ada sebelumnya.

      BUKTI BAGI MUSLIM : BAHWA ALKITAB DAPAT DAN LAYAK DIPERCAYA

      a. Alkitab P. Lama telah lengkap ditulis pada tahun 400 SM, ( sebelum Yuhan Yesus datang kedunia) sedangkan P.Baru pada th 95 M
      b. Alkitab P. Lama ( Septuaginta) diterjemahkan dari bahasa Ibrani kedalam bahasa Yunani pada pertengahan abad ke 3 SM oleh 70 orang kudus.
      c. Dan Pengesyahan atas kitab2 yang telah ditentukan lulus pengujian standarisasi, sehingga bisa masuk kedalam satu kelompok (kanon) kitab suci Alkitab lengkap ( P. Lama + P.Baru ] terjadi pada th 397 M ( abad ke 4) pada Konsili Karthago

      d. Muhamad sudah MENGAKUI dan MEMBENARKAN Alkitab tsb yang sudah SYAH dan RESMI itu, pada masa kenabiannya , pada abad 7 M dalam banyak ayat2 : QS 2: 41,53,89,91,97,101 ; QS 3:3,50 ; Qs 4:47 ; QS 5:20,44,46,48, 68 ; QS 6: 84, 92 ; QS 32:23 ; QS 10: 37, 94 ; Qs 12: 111 ; QS 35: 31 ; QS 37:37 ; QS 46:12, 30 ) tetapi SEBALIKNYA, SATUPUN TIDAK ADA

      e. Quran TIDAK PERNAH MENGATAKAN, bahwa ada ayat Alkitab (yg mana ) sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA, TIDAK TERBUKTI ! !
      Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPER INGATI UMATNYA , BAHWA ADA ALKITAB PALSU , ttg ayat apa yg dipalsukan.

      Alkitab inilah yg terdiri dr Taurat, Injil dan Kitab para Nabi , yg dimaksud oleh quran , BUKAN injil2 PALSU Barnabas, Thomas, Yudas dll, yg TANPA ada Taurat & Tanpa ada kitab para nabinya.
      Jadi bila kalian MENUDUH Alkitab tidak benar atau palsu, BERARTI kalian secara tidak sadar SUDAH menganggap alquran kalian KELIRU

      Pada zaman muhamad, Alkitab sudah ada dan beredar di Timur Tengah selama hampir 300 tahun, barulah diakui dan dibenarkan oleh Muhamad, sehingga tidak mungkin Alkitab dirubah sesudah zaman Muhamad tanpa :
      -Ada konferensi perubahan, dimana ? Kapan ? Ayat2 apa yang diubah ? dari apa menjadi apa?
      -Ada penarikan Alkitab yang sudah beredar selama 300 tahunan itu
      -Ada bukti2 nya ! Mana ? Tunjukkanlah bila ada !

      KESIMPULANNYA : Tuduhan dan fitnah anda terhadap Kebenaran Alkitab , adalah BERTENTANGAN dengan pengakuan kitab suci anda.

      Sehingga, bila tuduhan dan fitnah anda itu benar, maka kitab suci anda lah yang SALAH !

      RENUNGKANLAH : Apakah MASUK AKAL, bila suatu kitab yang ditulis HANYA oleh SATU orang yg BUKAN keturunan Nabi: Ishak -Yakub, Tanpa Ada Bukti2 Kebenaran Kenabian dan Tanpa Ada Saksi2 Kenabiannya ; Mana MASUK AKAL bila dikatakan : dia mengoreksi dan menyempurnakan Alkitab, yang ditulis oleh 32 Nabi asli + 8 Rasul Asli Israel, yang sudah dia sendiri dlm alquran mengakui dan membenarkan Alkitab dalam banyak ( puluhan) ayat2 kitabnya ?
      SATU orang biasa saja yg BUKAN nabi ( yg hanya me- ngaku2 sendiri) mana bisa dibandingkan dgn 40 orang Nabi / Rasul Asli ? Very Impossible !

      Hanya orang idiot saja yg MEMPERCAYAI DUSTA utk anak2 spt itu

      TELAH DIKETEMUKAN PD TH 1947-1956 NASKAH ALKITAB YG LEBIH TUA 1000 TH dr pd yg pernah ada, di gua Qumran di tepi Laut Mati (Israel ) .
      Ternyata setelah DISELIDIKI, isinya SAMA dgn Alkitab yg telah beredar selama ini. TERBUKTILAH bahwa ALKITAB TERJAGA SEMPURNA oleh TUHAN, sehingga ISINYA TIDAK BERUBAH. Jadi jelaslah bahwa FITNAH muslim itu TERBUKTI TIDAK BENAR
      JADI SATU2 NYA KEMUNGKINAN ADALAH : Yang MEMALSUKAN Alkitab kami adalah kitab kamu

      Delete
    3. @ Kelvin,
      JIKA anda “merasa GR ” punya agama paling benar dan sempurna, harus mampu menjawab 9 PERTANYAAN ini terlebih dahulu :
      TANPA MENGGUNAKAN : DUSTA-2 / HOAX atau MERAMPOK / MEMBAJAK NUBUAT-2 dan KISAH-2 MUJIZAT YESUS, yaitu :

      1. Mana ayat Alkitab yg mengatakan / menubuat kan nabi anda sbg yg terakhir dan terbesar ?
      Tapi harus JUJUR dan BENAR dgn BUKTI2 YG BENAR, bukan MERAMPOK / MEMBAJAK NUBUAT YESUS, spt yang sering kalian lakukan ! Harus anda Buktikan mana ayat & KECOCOKANNYA antara Nubuat tsb dgn muhamad !
      Jangan asal jeplak / cuap2 nunjuk ayat !

      2. Mana ayat Alkitab , BUKAN dari hadis, atau dari buku dongeng, bahwa nabi anda MENDAPAT IJIN Allah, sehingga sanggup membuat mujizat2 sbg Tanda Bukti Kebenaran Kenabiannya , yg menjadi keharusan sbg nabi (menurut Qs 2:87, 92 & Qs 3:49 ), Sebagaimana mujizat Yesus yg juga ada tertulis di Quran.
      Tapi jangan MENCURI kisah mujizat Yesus, seperti yang sudah sering kalian lakukan !
      ( Paulus dan Petrus saja mendapat IJIN Allah utk melakukan mujizat-2 sbg BUKTI KERASULAN mereka )

      3. Mana ayat Alkitab yg mengakui / membenarkan quran, sbgm ada banyak ayat2 quran yg membenarkan Alkitab. (QS 2: 41,53,89,91,97,101 ; QS 3:3, 50 ; Qs 4:47 ; QS 5:20,44,46,48, 68 ; QS 6: 84, 92 ; QS 32:23 ; QS 10: 37, 94 ; Qs 12: 111 ; QS 35: 31 ; QS 37:37 ; QS 46:12, 30 ) tetapi SEBALIKNYA, SATUPUN TIDAK ADA

      4. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran, ( dipermudah deh demi belas kasihan ) yg mengatakan ada jaminan KEPASTIAN KESELAMATAN bagi pengikut muhamad ?
      Seandainya kalian membual / dusta ; Mengapa muhamad masih perlu didoakan 17x setiap hari supaya selamat ?
      Renungkanlah : kalau nabinya saja belum selamat, mana mungkin pengikutnya bisa selamat ?
      Padahal tidak ada Nabi2 Asli dari Israel yang minta2 didoakan supaya selamat

      5. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran, ( dipermudah deh demi belas kasihan ) bahwa muhamad telah ditetapkan / diputuskan Allah sebagai Tanda dari Allah dan menjadi Rakhmat bagi umat manusia ?
      Ternyata yang ada QS 19: 21 pengakuan bahwa Yesus lah Yg SUDAH DITETAPKAN ALLAH sebagai TANDA dan RAKHMAT dari Allah bagi manusia

      6. Mana ayat Alkitab , atau boleh juga deh quran, bahwa muhamad sanggup menghapus dosa pengikut2nya, sebagaimana YESUS TELAH MENGHAPUS DOSA orang2 yang PERCAYA dan yang menerima Nya.
      Yang ada adalah umatnya disuruh mati syahid supaya masuk surga ( ttp surga palsu, yang penuh maksiat , percabulan dgn 72 bidadari2 palsu )

      7. Mana ayat Alkitab, bahwa ada perintah : ibadah raya pada hari Kerja dan ditengah jam kerja = Jumat dan sholat, harus 5x sehari ?

      8. Sebagaimana Alkitab yg ditulis oleh 32 Nabi + 8 Rasul, sehingga AMAT SANGAT MANTAP dan MEYAKINKAN KEBENARANNYA ; Adakah ( min) 3 orang Nabi Asli Israel lain yg menjadi Saksi bagi muhamad, yg membenarkan kata2 nya ?
      Bila TIDAK ADA, berarti kata2 nya TIDAK LAH SYAH & TIDAK BERLAKU

      9. Adakah bagi nabi anda kesaksian2 dari :
      a. Sorga, dengan suara yg terdengar dari langit ? Sebagaimana ada utk Yesus !
      b. Malaikat, ( sebagaimana ada utk Yesus ) berkata Luk 2:11 “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.”

      c. Alam, berupa: Tanda Bintang dilangit, saat kelahirannya yg bisa membimbing 3 orang Majus dari Persia datang menyembah, dan Gerhana Matahari 3 jam ( normal GM cuma max 8 menit) , atau gempa bumi saat kematiannya , sebagaimana ada utk Yesus ! ?

      Delete
    4. @andi.
      Jika anda mau membuka hati dan pikiran jernih anda. artikel diatas sdh menulis tentang kebenaran Al Quran. Hal itu sdh membuktikan bahwa ayat2 tsb tdk mungkin bisa dibuat oleh manusia 1400 tahun yg lalu. Jadi pasti kebenaran itu dari Allah Tuhan Yang Maha Mengetahui. Tanpa perlu melihat, apakah isi Al Quran itu ada atau tdk ada di dlm Alkitab, secara logika saja sdh bisa disimpulkan bahwa Al Quran itu benar secara fakta ilmu pengetahuan.

      Coba bandingkan kebenarannya dg Alkitab.
      Menurut saudara apakah mungkin kitab suci mengandung kesalahan? Dan mungkinkah ayat yang satu bertentangan/kontradiktif dengan ayat yang lain?
      Jawabannya: Seharusnya tidak mungkin terjadi, karena itu adalah kitab suci/Firman Tuhan. Tuhan tidak mungkin salah. Bagaimana keadannya dengan Kitab Injil - Bibel.

      Silahkan anda pahami AYAT-AYAT KONTRADIKTIF dibawah ini:

      Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

      1. Siapakah anak Daud yang kedua?
      a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
      b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

      2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
      a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
      b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

      3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
      a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
      b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)

      4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga?
      a. Betah dan Berotai (II Samuel 8:8)
      b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:8)

      5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamat kepada Daud?
      a. Yoram (II Samuel 8:10).
      b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9-10)

      6. Dari orang-orang bangsa mana saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan?
      a. Aram (II Samuel 8:11-12)
      b. Edom (I Tawarikh 18:14-16)

      7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
      a. Seraya (II Samuel 8:15-17)
      b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16)

      8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
      a. 1.700 orang (II Samuel 8:4)
      b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4)

      9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
      a. 700 ekor (II Samuel 10:18)
      b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18)

      10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki?
      a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8)
      b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19:18)

      11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
      a. Sobakh (II Samuel 10:18)
      b. Sofakh (I Tawarikh 19:18)

      12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis?
      a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samuel 24:1)
      b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

      Delete
    5. 13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi?
      a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8)
      b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

      14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang?
      a. 800 orang (II Samuel 23:8)
      b. 300 orang (I Tawarikh 11:11)

      15. Berapakah jumlah angkatan perang Daud dari orang Israel?
      a. 800 orang (II Samuel 24: 9)
      b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5)

      16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda?
      a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9)
      b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5)

      17. Berapakah banyakkah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman)?
      a. 40.000 kandang (I Raja-Raja 4:26)
      b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2)

      18. Berapakah jumlah mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
      a. 3.300 mandor (1 Raja-Raja 5:16)
      b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2)

      19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo (Sulaiman)?
      a. 2.000 bat air (I Raja-Raja 7:26)
      b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5)

      20. Berapakah jumlah seluruh keturunan Yakub?
      a. 66 jiwa (Kejadian 46:26)
      b. 70 jiwa (Keluaran 1:5)

      21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan?
      a. Kelinci (Imamat 11:6)
      b. Kelinci hutan (Ulangan 14:6)

      22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan?
      a. Babi hutan (Ulangan 14:8, dan Imamat 11:7)
      b. Babi (Yesaya 66:17)

      23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem?
      a. 3 bulan (II Raja-Raja 24:8)
      b. 3 bulan 10 hari (II Tawarikh 36:9)

      24. Berapa banyakkah jumlah yang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar?
      a. 2.812 orang (Ezra 2:6)
      b. 2.818 orang (Nehemia 7:11)

      25. Berapa orangkah anak-anak Benyamin?
      a. 10 orang (Kejadian 46:21)
      b. 5 orang (Bilangan 26:38-39)
      c. 3 orang (I Tawarikh 7:6)
      d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5)

      Komentar atas silsilah anak Benyamin ini tidak satu pn yang sama baik nama maupun jumlahnya.

      26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela)?
      a. 5 orang (I Tawarikh 7:7)
      b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5)
      c. 2 orang (Bilangan 26:40)

      Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.

      Buka dan bacalah ayat yang dimaksud secara utuh. Jika anda menemukan inti hal yg ditulis tdk benar. silahkan anda sanggah dlm forum ini.

      Delete
  10. Untuk Ervan Asri....dapatkah anda menjelaskan secara detil tantang kebenaran alkitab anda,,,,?? Seperti halnya Shalat yg sudah dibuktikan oleh ilmuan² di dunia tentang kebenaran & kebaikannya untuk manusia.seperti halnya Wudhu.dan juga membaca Al-Qur'an yg setelah diteliti oleh ilmuan² dapat meningkatkan kinerja otak.seperti halnya shalat subuh dgn adzan yg menyabutkan "...shalat lebih baik dari pada tidur" dan itu sudah TERBUKTI kebenarannya,coba saja cari ttg keajaiban shalat subuh pasti anda akan mengetahuinya sendiri.saya bukannya ingin membesar²kan islam & kitab sucinya.tpi hanya ingin mengingatkan bahwa kita manusia yg memiliki prinsip & pandangan yg berbeda ttg sgala hal baik dri segu politik,sosial maupun agama,kami muslim akan mempertahankan prinsip & pandangan kami tentang Nabi kami & ttg Tuhan kami,saya harap anda juga begitu,anda mempertahan kan prinsip & pandangan anda sendiri ttg Nabi kalian & ttg Tuhan kalian.Ingat,kita juga hidup di negara yg menjunjung tinggi perbedaan,bukan malah menentang perbedaan itu.Jadi apapun perbedaan kita,baik itu agama,ras,warna kulit,dsb kita harus dapat hidup bersama dgn damai.Salam hangat dari saya yg hnya ingin kita hidup berdampingan dgn damai.

    Salam,

    Unknown

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unknown,
      Bacalah tulisan2 sdr Ervan dan tulisan2 ku kpd Kelvin, buktikanlah kebenaran Islam , bukan hanya dgn bualan2 & dusta2

      SETIAP NABI ASLI HARUS PUNYA CIRI2 :
      1. Berasal dari bangsa Yahudi, Israel
      2 . Punya Tanda2 Bukti Kebenaran Kenabian, berupa :
      a) Di akui & Di benarkan oleh nabi2 sebelumnya / sesudahnya
      b) Punya ijin ALLAH utk melakukan mujizat2
      c) Kata2 nya sesuai dgn Nabi2 sebelumnya ( tidak bertentangan ) malah kelanjutannya / menyambung perkataan 2 Nabi sebelumnya
      d) Perilaku hidupnya baik, suci, tidak cabul, tidak bejat nafsu sex nya

      3. Tetapi bila anda men-claim dia sbg nabi terbesar / paling sempurna, ada konsekwensinya, yaitu : HARUS ADA NUBUAT dari Nabi2 sebelumnya dan yg TERTULIS JUGA DI ALKITAB Perjanjian Lama

      4) Kitab yg ditulisnya , HARUS sesuai dgn tulisan Nabi2 lain di Alkitab dan diakui serta dibenarkan oleh Alkitab


      Sebelum anda merasa GR, merasa kitab anda yg paling sempurna, Renungkan & Jawablah dahulu pertanyaan2 ini :
      1. Kapan dan dimana TUHAN / YHWH, Yang dipercayai oleh Bani Israel (spt tertulis di QS 10:90 ) mengangkat muhamad menjadi nabi ? Mana Bukti nya ?

      2. Siapa Nabi Asli Israel yg menjadi Saksi nya ? Apa buktinya ?

      3. Mana ayat quran yg memberitahu bahwa nama TUHAN adalah Allah swt ( swt tidak ada tertulis didlm quran ) ?

      4. Adakah Bukti, bahwa TUHAN pernah berbicara kpd muhamad secara langsung , sbgmn dgn Musa ?

      5. Apa / Mana bukti, bahwa jibril yg berbicara kpd muhamad adalah Asli, bukan iblis yg sedang menyamar ? Sebab perilaku dan kata2 nya mirip iblis, bertentangan dgn Kebenaran Alkitab !

      6. Atau adakah suara dari langit yg mengakui muhamad dgn disaksikan orang lain, Sbgmn pada Yesus ?

      7. Apakah ada JAMINAN KEPASTIAN KESELAMATAN masuk Surga bagi umat islam? Mana Buktinya ?
      [ ayat ttg “keselamatan” saja cuma ada satu, di Qs 5:16, itupun menunjuk kpd Alkitab ]

      8. Mengapa muhamad masih perlu didoakan 17 x sehari supaya selamat ? Nabi2 Asli Israel TIDAK ada yg perlu atau minta2 didoakan ! Apalagi Yesus, sebab justru DIA JURUSELAMAT

      9. Mana ayat quran yg memerintahkan : Sunat utk pria dan pakai jilbab utk wanita ? Tunjukkanlah !

      10. Mana pengakuan dari Alkitab utk muhamad dan alquran ? ( Tapi ingat Jangan MEMBAJAK milik Yesus atau Roh Kudus ) Jadi HARUS ada Nubuat + BUKTI KECOCOKANNYA !
      JADI JANGAN ASAL CLAIM2 buka mulut AJA SEENAKNYA !

      11. Apa / mana Bukti2 Kebenaran Kenabian muhamad ?
      Kalau tidak ada, APAKAH MASUK AKAL anda mempercayainya sbg nabi dan alquran sbg kitab suci ?

      12. Berapa orang yg menerima wahyu utk alquran ?
      Bila hanya SATU orang saja, dan BUKAN keturunan Nabi dari Ishak -Yakub , apalagi TANPA Bukti2 Kebenaran Kenabian, dan Tanpa Ada Saksi2 Nabi2 Asli lain, Mana MASUK AKAL anda mempercayai kitab yg TIDAK SYAH spt itu ? Apalagi di claim : merevisi/ menyempurnakan Alkitab ! Amat sangat MENGGELIKAN claim tsb ! Dan TIDAK MASUK AKAL WARAS !
      Amat sangat TIDAK TAHU DIRI dan TIDAK TAHU MALU ! MANA BUKTINYA ?

      ( Sbg perbandingan, Alkitab ditulis oleh 40 Nabi2 + Rasul2 Asli Israel, maka amat sangat MEYAKINKAN Kebenarannya . Apalagi quran pun sudah mengakui Alkitab, tetapi sebaliknya TIDAK ! )

      Bila tidak memenuhi syarat2 tsb diatas , berarti dia BUKAN Nabi Asli ,dan kitabnya pun bukan kitab suci asli

      Delete
    2. Ngotot bangat ni orang murtad kafir
      Lakum diinukum wa liyadiin

      Delete
    3. @hambaallah (bukan anak tuhan)
      gk perlu marah.. sebenarnya mereka itu hanya misionaris kristen yang mempergunakan nubuat nabi muhammad Sholallahu Alaihi Wasallam sebagai "HAL YANG PERLU DIPERTANYAKAN". mereka hanya berputar-putar dalam satu masalah untuk membingungkan kaum muslimin. @andi dan @ervan nonton ajah video dr.Zakir diyoutube (dr.Zakir naik menghancurkan tipuan pemuda kristen) semua jawaban pertanyaan anda beliau jawab dengan sangat JELAS.

      Delete
  11. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai 'Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "'Jadikanlah aku dan ibuku dua orang Ilah selain Allah". 'Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengelahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib ghaib". (QS Al-Maidah : 116).
    Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakannya) yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu ", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka selama aku bersama mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. (QS. Al-Maidah:117).

    Nih baca ayat kitab bebal:
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7:21-23)


    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7:21-23)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Pancana,
      QS 5:116 itu sbgmn ayat2 lain semuanya adalah DUSTA,sebab didalam Alkitab , kitab suci asli, Yesus tidak pernah berkata spt itu

      Ini lah bukti DUSTA yg lain :
      QS. 61: 6 adalah DUSTA yang amat sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
      menubuatkan (?)muhamad ; padahal yg lebih COCOK dikatakan : muhamad MENGARANG DUSTA ttg kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
      Alloh dan nabinya LUPA kebiasaan TUHAN ALLAH Sejati di Alkitab, bahwa Nubuat harus disampaikan oleh Nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga, YAITU : ALKITAB !
      BUKAN baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul dan disampaikan oleh dirinya SENDIRI ! Tidak Ada Nubuat yg disampaikan oleh nabi yg dinubuatkan itu SENDIRI !!!

      Itu BUKAN lah Nubuat, sebab sudah TERLAMBAT, melainkan LU-BUAT-2 SENDIRI, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA. Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DIBAJAK umat Muslim dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai Nubuat muhamad Tanpa MAMPU MEMBUKTIKAN KECOCOKANNYA


      SANGAT KELIRU, bila MENYALAH-ARTIKAN ayat Mat 7:21 ini dengan pengertian, bahwa orang yang memanggil Yesus Tuhan, tidak akan masuk sorga ; terlalu DANGKAL dan BODOH cara berpikir seperti itu.
      Lihatlah ayat lain yang serupa di Luk.6:46 " Mengapa kamu berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, padahal kamu TIDAK MELAKUKAN APA YANG AKU KATAKAN?"

      Kiranya ayat ini membuat SANGAT JELAS, bahwa yang Tuhan Yesus mau adalah : BUKAN HANYA me-manggil2 Dia Tuhan, me-minta2: berkat rezeki, kesembuhan, pengampunan dosa, TETAPI JUGA HARUS MELAKUKAN apa yang DIA KATAKAN.
      BERARTI IA MAU / SETUJU DIPANGGIL TUHAN.

      Delete
    2. @ Pancana,
      Janganlan BEBAL dan SOK PINTAR, KETAHUI DAN SADARILAH tentang :

      CIRI2 TUHAN ALLAH SEJATI Pencipta Alam Semesta yang adalah sbb :

      a.Kej 33:20 Ia mendirikan mezbah di situ dan dinamainya itu: "ALLAH ISRAEL ialah ALLAH."

      b.Kel 5:1 Kemudian Musa dan Harun pergi menghadap Firaun, lalu berkata kepadanya: "Beginilah firman TUHAN, Allah Israel:……....

      c.Yes 37:16 "Ya TUHAN Semesta Alam, ALLAH Israel, yang bertakhta di atas kerubim! HANYA ENGKAU sendirilah ALLAH segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi.
      ( Jelaslah, bahwa TUHAN itu bukan allah swt, allahnya orang Arab )

      d.Kel 23:13 Dalam segala hal yang Kufirmankan kepadamu haruslah kamu berawas-awas ; nama “allah lain” janganlah kamu panggil, janganlah nama itu kedengaran dari mulutmu."

      [ JADI JELASLAH, JANGAN mengikuti / memanggil / menyembah : allah bangsa2 lain, misalnya allah bangsa Arab atau allah bangsa apapun didunia ini !! ]

      e) 1Kor 8:5 Sebab sungguhpun ada apa yang disebut "allah", baik di sorga, maupun di bumi--dan memang benar ada BANYAK "allah" dan BANYAK "tuhan" yang demikian

      Tetapi HANYA ada satu TUHAN, yaitu : YHWH, Allahnya Abraham, Ishak, Yakub ( = ISRAEL) , yang telah mengutus Musa kepada umat Israel ( Kel 3:15 ), yaitu :
      -a.Dia Yang membawa umat Israel keluar dari perbudakan di Mesir, dan
      -b.Yang membelah laut Teberau sehingga Firaun yang mengejar mereka mati tenggelam.
      -c.Yang telah datang, turun ke dunia sebagai manusia Juruselamat, dari keturunan : Abraham, Ishak, Yakub, Yehuda, Daud yang lahirnya di Bethlehem dari seorang perawan
      -d.Yang telah banyak dinubuatkan oleh para Nabi : kedatangan, kematian, kebangkitan dan KenaikanNya kembali ketempat asalNya, yaitu Surga
      -e.Yang sanggup MENEBUS manusia dari KUTUK hukum Taurat, hk dosa & hk maut dengan PENGHAPUSAN DOSA oleh DARAHNYA yang MAHAL TIDAK TERNILAI HARGANYA
      ( alloh swt mana mampu menebus umatnya, sebab nabinya saja masih harus didoakan 17 x sehari ! Kasihan banget umatnya ! Bgm pula nasibnya ? )

      Tetapi muslim TIDAK BOLEH beralasan : tidak tahu tentang TUHAN Allah Sejati itu, sebab sudah tertulis didalam Qs 10:90 dan ingatlah bahwa claim muslim / muhamad , bahwa semua ayat2 quran adalah firman Allah secara langsung - JANGAN DIJILAT kembali claim tsb !!

      Sadarilah : Kalau kata2 Firaun ini sampai bisa masuk dan tertulis didalam alquran , BERARTI : alloh swt & muhamad sudah setuju / sepakat dgn kata2 Firaun itu . Sebab bila TIDAK berarti : dia KECOLONGAN dong !!

      Beginilah Qs 10:90, bahwa : “….. hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "SAYA PERCAYA BAHWA TIDAK ADA tuhan MELAINKAN TUHAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAIL, DAN SAYA TERMASUK ORANG-ORANG YANG BERSERAH DIRI KEPADA “NYA ”

      Bila tidak ada maksud apa2 , mengapa “ Nya” dibelokkan menjadi Allah ?

      ( Padahal ”Nya” adalah mengartikan : Tuhan yang dipercayai oleh bani Israel itu, BUKAN YANG LAIN ! Tetapi telah DIPLINTIR / DIBELOKKAN menjadi ”Allah” (dgn maksud allah swt) seperti yang telah terjadi , sehingga kalimat itu menjadi amat sangat JANGGAL ! sebab sedang membicarakan ”Tuhan”, koq tiba2 diplintir / dibelokkan menjadi ”Allah”nya Arab ? )


      BUKAN SPT YANG DIBAWAH INI ( YG TIDAK BENAR ) yang BERTENTANGAN dgn ayat diatas, yg MEMBUKTIKAN bahwa quran BUKAN firman /wahyu TUHAN ( sesuai dgn Qs 4:82 ) :

      INGATLAH bahwa CLAIM muslim / muhamad , bahwa semua ayat2 quran adalah firman Allah secara langsung - JANGAN DIJILAT kembali claim tsb !!

      -Qs 27:91 allah swt berfirman :“aku hanya diperintah menyembah tuhan negeri ini (Mekah)”
      [ berarti diatas allah swt, masih ada tuhan negeri Mekah, bukan Pencipta Semesta Alam ] &
      -Qs 106:3 Hendaklah mereka menyembah tuhan, PEMILIK RUMAH ini (Kaabah dgn batu hitamnya di Mekah)

      Jadi allah swt adalah “masih bawahan nya tuhan” pemilik Kaabah , tuhannya negeri Mekah saja, BUKAN TUHAN Semesta Alam, Allah Israel

      Delete
  12. Evan sari, ALQUR'AN adalah mukjizat terbesar melalui Nabi Muhammad yg diberikan ALlah. Jika anda mampu membuat yg seperti itu maka anad dapat menyangsikan keabsahanya.ingat. Alqur'an di wahyukan Allah dengan sistem yg sangat sempurna.jika anda mampu memahami matematika Alquran.jika tidak go to Hell saja. jika anda berminat.mari kita diskusikan di forum FB.anda bisa masuk ke group yg ada nama saya Muhammad Arief. dan silahkan tag.akan saya telanjangi ajaran anda. mari kita buktikan berdasarkan sumber agama itu sendiri ( Al Quran ) dan Injil anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ unknown,
      Nabi2 Musa dll tidak pernah nge claim bahwa kitab tulisannya adalah Mukjizat, norak banget menge Claim spt itu. Apalagi ternyata banyak kesalahan2 & DUSTA2 nya, sbb :

      1. Pernyataan dlm buku itu, bahwa Maryam adalah saudara Harun-Musa, SANGAT FATAL KEKELIRUAN NYA.
      Sebab ayah Maria yang sebenarnya bernama Eli (Luk 3:23) ; alloh swt dan nabinya KELIRU mengatakan sebagai anak Imran ( QS 3:35-36). Padahal Amran ( bukan Imran ) adalah ayah dari Miryam, Harun dan Musa. Sehingga Maria, BUKANLAH saudara Harun-Musa (Qs 19:28)
      Rupanya alloh swt dan nabinya BINGUNG /LUPA, TIDAK BISA MEMBEDAKAN mana Maryam, dan mana Miryam yg namanya mirip, tetapi usia dan zaman nya selisih 1500 an tahun, sehingga terjadi 2 KESALAHAN FATAL dalam hal ini saja.
      ( Inilah BUKTI, bahwa Quran BUKAN berasal dari TUHAN Allah Israel, Pencipta Alam Semesta )

      2. Kenapa nama Yesus/Jesus/Yeshua DIUBAH menjadi Isa? Sebab nama Yesus, yang dalam bahasa aslinya (Yahushua atau Yeshua, memiliki ARTI : YHWH MENYELAMATKAN, yg didlm Mat 1: 21 diterjemahkan: “ Dialah TUHAN yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka”. )
      Sedangkan nama Isa, TIDAK BERMAKNA APA2.
      Sebetulnya, bila Yeshua mau diterjemahkan kedalam bhs Arab, akan menjadi Yhesu, sedangkan Isa, sebenarnya adalah terjemahan dari nama Esau. Dengan perubahan nama Yesus menjadi Isa, maka HILANGLAH MAKNANYA YANG SANGAT ISTIMEWA itu.
      Note: Menurut terjemahan quran bhs Inggris : Isa , di terjemahkan sbg : Jesus.
      Jadi jelas lah , yg dimaksudkan dgn Isa adalah Yesus, hanya muhamad SALAH menterjemahkannya

      Ada 2 kemungkinan (silakan pilih) penyebab perubahan nama Yesus menjadi Isa:
      a.Alloh swt & muhamad KELIRU menterjemahkan nama itu (tidak sengaja, karena TIDAK TAHU, alias BODOH , sebab mereka memang bukan TUHAN YHWH YANG MAHATAHU & Nabi Nya )
      b.Mereka sengaja ingin MENUTUPI/MENYEMBUNYIKAN MAKNA NAMA YG ISTIMEWA ITU yg berarti MENUTUPI / MENYEMBUNYIKAN JALAN KESELAMATAN ( Ini membuktikan , bahwa mereka anteknya / pengikut / anak buah dari musuhNya TUHAN YHWH, yaitu iblis yg menyamar menjadi jibril

      3. DUSTA TERBESAR YG PALING MENYESATKAN , yaitu Tentang PENYALIBAN YESUS yang MEMBAWA KESELAMATAN, dan PENGHAPUSAN DOSA, yang SUDAH DI NUBUATKAN ber-ulang2 oleh para Nabi dan oleh YESUS sendiri SEBELUM KEMATIANNYA, serta DISAKSIKAN oleh 12 muridNya dan para pengikutNya, dan banyak orang pd zaman itu ... sehingga amat sangat MEYAKINKAN Kebenarannya

      ......eh sebuah buku dongeng KELIRU / BERDUSTA dgn mengatakan Yesus TIDAK disalibkan dan digantikan orang lain yg diserupakan wajahnya dgn Yesus,
      PADAHAL pada saat itu, penulis buku dongeng itu TIDAK MENYAKSIKAN peristiwa itu , KARENA dia BELUM LAHIR dan TINGGAL nya JAUH DARI YERUSALEM.
      Sedangkan para murid dan pengikut Yesus TINGGAL dan HIDUP di NEGERI dan ZAMAN yang SAMA dgn Yesus, dan MENYAKSIKAN semua peristiwa penyaliban dan Kebangkitan Kristus dgn MATA kepala mereka sendiri.

      1Kor 15:4-6 Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, SESUAI dengan Kitab Suci, .....bahwa Ia (Yesus) TELAH DIKUBURKAN, dan bahwa Ia TELAH DIBANGKITKAN, pada hari yang ketiga, SESUAI dengan Kitab Suci; bahwa Ia telah MENAMPAKKAN diri kepada Kefas dan kemudian kepada kedua belas murid-Nya.Sesudah itu Ia MENAMPAK- KAN DIRI kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus ;....

      Kesimpulan : KESAKSIAN buku dongeng tsb SANGAT LEMAH, bahkan PASTI SALAH DAN KELIRU
      Ada 2 kemungkinan penyebabnya:
      a) Penulis dan “allah” nya BERDUSTA untuk MENUTUPI / MEMBELOKKAN / MENYEMBUNYIKAN ANUGERAH KESELAMATAN YANG ADA DIDALAM SALIB KRISTUS ( Yg berarti mereka adalah antek / pengikut / anak buah dari musuhNya TUHAN YHWH Pencipta Semesta Alam, yaitu iblis yg MENYAMAR menjadi allah / malaikat dan nabinya )

      b) Penulis dan “allah” nya KELIRU / SALAH informasi berita tersebut ( Ini membuktikan mereka BUKAN TUHAN YHWH Pencipta Semesta Alam dan NabiNya, melainkan iblis yg menyamar menjadi allah dan nabi dan malaikat )

      bersambung

      Delete
    2. samb @Anonymous,
      c) Berarti buku itu memang bukan kitab suci , melainkan benar2 HANYA sebuah buku dongeng

      BUKTIKANLAH bila / seandainya menurut anda DUSTA ini benar !

      4. Ibu angkat Musa , yang menurut pengakuan Musa sendiri , adalah puteri Firaun; tetapi menurut awloh swt dan muhamad ( yang KELIRU dlm buku dongengnya ) mengatakan : istri Firaun

      5. Potifar , majikan Yusuf di Mesir ketika menjadi budak , Alquran KELIRU mengatakannya menjadi Al Aziz

      6. Yesus yang lahir dikandang binatang, dikatakan oleh awloh swt dan muhamad ( dlm buku dongengnya ) di bawah pohon korma

      7. Ayah Abraham yang bernama Terah, KELIRU dikatakan sebagai Aashar ( dlm buku dongengnya Qs 6:74)

      8. Kuburan Abraham yang sebenarnya ada di Mamre, Kanaan (Palestina) , KELIRU dikatakan ada di Mekah. Padahal TIDAK ADA BUKTI2 sejarah dan Alkitab, bahwa Abraham pernah pergi ke Mekah, yang kemungkinan belum ada pada saat itu.
      Semua KEKELIRUAN ini MEMBUKTIKAN bahwa buku dari Arab itu BUKANLAH firman TUHAN, ALLAH yang sama dengan ALLAH Abraham,Ishak,Yakub, melainkan hanya sebuah buku dongeng .
      Mana mungkin orang Arab yg tidak jelas itu lebih tahu daripada Musa, Nabi Besar Asli dari I srael, yang kitab Tauratnya diakui dan dibenarkan Quran, tetapi sebaliknya tidak!!

      9. Muhammad salah catat sejarah: Haman di Mesir Membangun Menara?
      Dalam Surat al-Qasas 28:38, muhamad Keliru mengatakan :
      Firaun berkata :"Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui tuhan bagimu selain aku.
      Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku
      bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa…”

      Menara tinggi yang sekuno Musa tidak pernah dibangun di Mesir. Tak ada jejak arkeologinya.
      Para Firaun Mesir hanya membangun piramida. Dan Haman bukan tokoh Mesir, melainkan pejabat tinggi dari Raja Ahasyweros yang memerintah di Persia. Dan itu berbeda jauh sesudah zaman Musa. Begitu telanjangnya BUAL muhammad mengarang sebuah sejarah baru bagi Mesir! Dengan berani mengatas-namakan Allah!

      Juga tentang Ibrahim yg tidak mempan di bakar oleh Firaun ( QS 21:68), adalah KEKELIRUAN alloh dan nabinya yg keliru nyontek dari Alkitab, yg seharusnya adalah kisah Sadrakh, Mesakh dan Abednego, yg tidak mempan dibakar oleh raja Nebukadnezar .

      10. QS.17:101 “Dan sesungguhnya Kami telah memberikan kepada Musa sembilan buah mukjizat yang nyata…..”. Kenapa mukjizat Musa yg sebenarnya ada 10, KELIRU, dikorup Muh. menjadi 9?

      11. QS 21:58-69 Kisah tentang Gideon yg menghancurkan patung2 berhala dan tentang Sadrakh, Mesakh dan Abednego yang dibakar oleh Raja Babel, Nebukadnezar, 2 kisah yg berbeda zaman, yaitu jauh hari sesudah Abraham, KELIRU dituliskan oleh Muhamad, sebagai kisah Abraham di zaman Firaun.
      -
      Jadi 3 kisah yg berbeda orang dan zaman, dijadikan satu kisah !
      ( Ayat2 quran ini sangat kacau, kekeliruannya SANGAT FATAL )

      12 .QS. 61: 6 adalah DUSTA yang amat sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
      menubuatkan (?)muhamad ; padahal yg lebih COCOK dikatakan : muhamad MENGARANG DUSTA ttg kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
      Alloh dan nabinya LUPA kebiasaan TUHAN ALLAH Sejati di Alkitab, bahwa Nubuat harus disampaikan oleh Nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga, YAITU : ALKITAB !
      BUKAN baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul dan disampaikan oleh dirinya SENDIRI ! Tidak Ada Nubuat yg disampaikan oleh nabi yg dinubuatkan itu SENDIRI !!!

      Itu BUKAN lah Nubuat, sebab sudah TERLAMBAT, melainkan LU-BUAT-2 SENDIRI, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA. Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DIBAJAK umat Muslim dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai Nubuat muhamad Tanpa MAMPU MEMBUKTIKAN KECOCOKANNYA

      bersambung

      Delete
    3. samb@ Anonymous,

      13. Dlm Qs 7:124 Firaun mengancam bani Israel, akan MENYALIB mereka semua . Inilah suatu KEKELIRUAN SEJARAH, sebab pada zaman itu BELUM / TIDAK DIKENAL hukum Salib di Mesir .

      14. Dlm QS 5:116, Allah “MENUDUH” Isa telah berkata kpd manusia : Jadikanlah aku dan ibuku dua orang Tuhan selain Allah.
      Ini adalah suatu KEKELIRUAN / FITNAH Quran, sebab KAPAN dan MANA ada ajaran Alkitab seperti itu ?? Mana ayatnya ? Coba ditunjukkan !! Kalau tidak bisa, berarti benarlah anda sudah TERBUKTI MEMFITNAH dan BERDUSTA !
      (Adanya Fitnah itu Membuktikan bahwa alquran SANGAT KELIRU dan ia bukanlah kitab suci )

      15. Quran SANGAT KELIRU dalam Qs 11:42-43 dgn mengatakan anak Nuh berenang ketika ada banjir air bah , PADAHAL Alkitab dgn JELAS mengatakan Nuh sudah diberitahu TUHAN, sehingga SUDAH MEMBUAT BAHTERA dan dia beserta istri anak2 dan menantu nya diselamatkan dari air bah .

      16. Dalam QS 9:16 dikatakan, bahwa Allah BELUM mengetahui ..... ( kalimat ayat ini aneh, entah siapa yg berkata ? dan mengartikan Allah TIDAK Maha Tahu )

      17. Dalam Qs 5: 12 dikatakan Allah membutuhkan pinjaman dari manusia ( berarti dia TIDAK Maha Kuasa )

      18. Inilah DUSTA YG SANGAT TIDAK MASUK AKAL SEHAT , bahwa Abraham (yg hidup 2000 th sblm Masehi), Musa (1500 th sblm Masehi ) , dan Yesus ( 30 th Masehi) di claim dgn TIDAK TAHU MALU beragama islam ?? Padahal AGAMA islam BARU ADA setelah seorang Arab me-ngaku2 dan MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI menjadi nabi pada th 610 an Masehi, TANPA ADA BUKTI2 KE NABI AN dan TANPA ADA SAKSI Nabi2/ Rasul2 Asli Israel !?

      [ Kata : ”memeluk agama Islam " tidak ada didalam terjmhn UII Jogya dibawah ini, berarti kata tsb plintiran . Sebab muslim dan AGAMA Islam MEMANG BELUM ADA . ]
      Qs 2:132 ”Kalimat itu juga yang Ibrahim wasiatkan kepada anak2 nya, termasuk Yakub, ” hai anak2 ku , sungguh Allah telah memilih agama untuk kamu, janganlah kamu mati kecuali ”berserah diri kepada Nya”

      [ Nah, kata2 : “berserah diri kepada Nya” ( ” Nya ” : AllahNya Abraham adalah YHWH , bukan alloh swt ) tidak dapat SEMAU GUE dan SEENAKNYA SAJA kamu diartikan sbg ”AGAMA islam atau muslim ”, sebab kami orang2 Kristen/ Katolik / Yahudi , yg juga TAAT dan BERSERAH DIRI kpd TUHAN / YHWH, ALLAH Israel , tetapi kami semua BUKAN muslim. Jangan ngawur kau !!

      Dan Alkitab tidak pernah menulis : ADAnya suatu AGAMA apapun, apalagi Islam.

      Janganlah meng-ADA2 dan MENYESATKAN umat ! ]

      19. Ada lagi DUSTA seorang muslim, yg keterlaluan saking BERNAFSU nya ingin memiliki Nubuat utk muhamad, rela mengatakan bahwa muhamad adalah juga keturunan Yahudi, Israel, yg sangat dibencinya, HANYA supaya muhamad layak menjadi nabi ( Rupanya muslim ini SADAR , bahwa semua nabi HARUS BERASAL dari Israel, sehingga dia NGARANG DUSTA tsb )

      KESIMPULAN dari semua KEKELIRUAN2 ini:

      *Alquran BUKAN wahyu atau firman dari TUHAN, ALLAH ISRAEL PENCIPTA ALAM SEMESTA

      *Alquran BUKAN mujizat, sebab TIDAK PANTAS / LAYAK DGN BEGITU BANYAKNYA KEKELIRUAN

      * muhamad BUKANLAH nabi asli, alias Palsu


      Delete
    4. Hebat..Utk Andi & Ervan Asri..ayo terus dibaca quran nya..cari kelemahannya...hehe

      Delete
    5. أَفَلَا يَتَدَبَّرُونَ الْقُرْءَانَ ۚ وَلَوْ كَانَ مِنْ عِندِ غَيْرِ اللَّهِ لَوَجَدُوا۟ فِيهِ اخْتِلٰفًا كَثِيرًا ﴿النساء:٨٢﴾
      ﴾ An Nisaa:82 ﴿


      Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat PERTENTANGAN yang banyak di dalamnya.

      Ya, silakan Andi dan Evan baca terus Al Qur'an. Tapi alangkah lebih baiknya juga mempelajari bahasa arab termasuk cabang ilmu2 lain untuk bisa memahami al qur'an. Mudah2an Anda akan mendapat hidayah dengan mengetahui al qur'an sangat agung krn diturunkan oleh Yang Maha Tahu dan Maha Agung.


      www.keajaibanalquran.com

      Delete
  13. oh.dan 1 lagi.anda diatas menanyakan nubuat to? tunjukin nubuat dr dlm torah yg mengatakan bahwa akan ada datang Tuhan dalam bentuk manusia yg akan membatalkan hukum 10 Taurat dengan penyalibanya.bukan dari perkataan Paulus.jika injil itu firman Tuhan. mari berfikir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Anonymous,
      YESUS adalah TUHAN ALLAH yang MENYELAMATKAN ( JURUSELAMAT ) MANUSIA
      BUKAN SEKEDAR UTUSAN atau DUTA atau RASUL atau NABI

      Nubuat2 Nabi Yesaya tentang Rencana TUHAN turun kedunia utk Menebus manusia :

      Yes 63:8-9 Bukankah Ia berfirman: "Sungguh, merekalah umat-Ku, anak-anak yang tidak akan berlaku curang," maka IA (TUHAN Allah) menjadi JURUSELAMAT mereka
      dalam segala kesesakan mereka. BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA SENDIRILAH yang MENYELAMATKAN MEREKA; DIALAH YANG MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya. Ia mengangkat dan menggendong mereka selama zaman dahulu kala. ”

      Yes 49:26 “……supaya seluruh umat manusia mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, adalah JURUSELAMATMU dan PENEBUSMU, YANG MAHAKUAT, ALLAH Yakub."

      Yes 60:16 “…..maka engkau akan mengetahui, bahwa AKULAH, TUHAN, JURU SELAMATMU, dan PENEBUSMU, YANG MAHA KUASA, ALLAH Yakub.”

      [ Nubuat Kedatangan TUHAN sebagai JURUSELAMAT, DIGENAPI oleh YESUS,
      berarti / kesimpulannya : YESUS adalah TUHAN itu sendiri yang turun kedunia ]

      Bandingkan dgn PENGGENAPAN Nubuat tsb diatas :
      2Ptr 1:1 Dari Simon Petrus, hamba dan rasul Yesus Kristus, kepada mereka yang bersama-sama dengan kami memperoleh iman oleh karena keadilan ALLAH dan JURUSELAMAT kita, YESUS KRISTUS
      2Ptr 1:11 Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki KERAJAAN KEKAL, yaitu KERAJAAN TUHAN dan JURUSELAMAT KITA, YESUS KRISTUS.

      TTG Hukum Taurat , Tuhan Yesus tidak membatalkannya ( shgga masih berlaku bagi kalian) , ttp Dia MENGGENAPINYA bagi umatNya , shhg Tidak berlaku lagi bagi mereka yg PERCAYA kpdNya

      Mat 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk MENGGENAPINYA.
      Mat 5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, SEBELUM SEMUANYA TERJADI ( artinya : SEBELUM DIGENAPI) .

      Apa yang DIGENAPI dlm Mat 5:17-18 itu ? Yaitu :
      1) Nubuat2 oleh para nabi tentang Yesus : KedatanganNya, Wafat di salib, Bangkit dan Naik / PULANG ke Surga
      2) Baca ayat2 ttg apa yg digenapi : Matius 1:22 ; 2:15,17,23 ; 3:15-17 ; 4:14-17 ; 8:17 ; 12: 16-21 ; 13: 14-17 ; 13:34-35 ; 21: 4-9 ; 26:53-56 ; Mar 14:49 ; mar 15:27-28 ; Luk 4:21 ; Luk 9 : 29-31 ; Luk 18:31-34 ; Yoh 15:25 ; Yoh 18:32 ; Kis 13:27
      3) Rom 13:10 “karena itu KASIH ( Allah dlm Kristus) adalah KEGENAPAN hukum Taurat.
      4) Tuhan Yesus sudah MENGGENAPI SEMUA TUNTUTAN / KUTUK hukum Taurat dengan kematianNya di kayu salib, MENGGANTIKAN orang2 berdosa, sebagaimana tertulis dibawah ini, dlm : Rom 10:4 & Rom 8:3-4

      bersambung

      Delete
    2. samb.@ Anonymous,
      Berarti SUDAH DIGENAPI, sehingga ( kutuk ) hukum Taurat TIDAK BERLAKU lagi bagi mereka yg PERCAYA kpd Kristus
      -Gal 3:13 Karena “KRISTUS telah MENEBUS kita dari KUTUK hukum Taurat, DENGAN JALAN MENJADI KUTUK karena kita (umatNya)”….....
      ( dengan MATI di Salib, Yesus telah MENGGANTIKAN orang2 yang PERCAYA kepadaNya, sebagaimana Nubuat : Domba mati menggantikan Ishak.)

      I PETRUS 1:18 -19 “Sebab kamu tahu, bahwa kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas,
      19 melainkan dengan DARAH yang MAHAL, yaitu DARAH KRISTUS yang SAMA seperti DARAH ANAK DOMBA (sbgmn : “domba menggantikan Ishak” ) yang tak bernoda dan tak bercacat.”

      Ef.1:7 Sebab DIDALAM DIA (YESUS) dan oleh DARAHNYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN DOSA, menurut KEKAYAAN KASIH KARUNIANYA, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

      Dlm Ef 2:15 dikatakan : “sebab dengan mati-Nya ( Yesus ) sebagai manusia ( berarti sebelumnya Dia bukan manusia, melainkan Allah ), IA ( Yesus ) telah MEMBATALKAN Hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya “…....Mengapa?

      Rom 10: 4 Sebab Kristus adalah KEGENAPAN Hukum Taurat, sehingga KEBENARAN DIPEROLEH tiap2 orang PERCAYA ( kepada Tuhan Yesus )

      Rom 8: 1-4 Demikianlah sekarang TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DIDALAM KRISTUS YESUS.
      2) ROH, yang memberi HIDUP telah MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum DOSA dan hukum MAUT.
      3) Sebab apa yang TIDAK mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, TELAH DILAKUKAN oleh ALLAH. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri DALAM DAGING ( manusia ) , yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia TELAH MENJATUHKAN HUKUMAN ATAS DOSA DIDALAM DAGING.
      4) Supaya TUNTUTAN hukum Taurat DIGENAPI didalam kita, yang TIDAK hidup menurut daging, tetapi MENURUT ROH...

      - Kis 13:39 Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya ( Kpd Tuhan Yesus) memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum (Taurat ) Musa.

      Luk 16:16 ( Bukan tulisan Paulus) “Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”.
      (Hal ini adalah HANYA bagi orang2 yang ber iman kepada Kristus, TIDAK bagi mereka yg DILUAR Kristus)

      Ibr 7:18 Memang suatu hukum yang dikeluarkan dahulu dibatalkan, kalau hukum itu TIDAK mempunyai kekuatan dan karena itu TIDAK BERGUNA,

      Ibr 7:19 --sebab hukum Taurat sama sekali TIDAK membawa KESEMPURNAAN--tetapi sekarang ditimbulkan Pengharapan yang LEBIH BAIK, yang MENDEKATKAN kita kepada Allah.

      Ibr 7:22 demikian pula YESUS adalah JAMINAN dari suatu perjanjian yang lebih kuat.
      Rom 7: 4 Sebab itu sdr2 ku, kamu juga TELAH MATI BAGI HUKUM TAURAT oleh tubuh Kristus, supaya kamu menjadi milik orang lain, yaitu milik Dia, yang telah dibangkitkan dari antara orang mati,….
      Rom 7: 6 -8 Tetapi sekarang kita TELAH DIBEBASKAN DARI HUKUM TAURAT, sebab kita TELAH MATI bagi dia ( hukum Taurat), yang MENGURUNG kita, ….( idem di Gal 2:19 )
      ( Mati secara kiasan, ketika dibaptis selam dalam air )

      Yoh 1:17 ( Bukan tulisan Paulus) ”Sebab Hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi KASIH KARUNIA dan KEBENARAN DATANG oleh YESUS KRISTUS “

      -Rom 3: 31 “Jika demikian, adakah kami ( Paulus ) membatalkan hukum Taurat ? Sama sekali TIDAK! Sebaliknya kami ( Paulus) MENEGUHKANNYA” ( bagi orang2 yg DILUAR Kristus)

      Yg DIBATALKAN adalah : KUTUK nya terhadap orang2 yg PERCAYA kpd Tuhan Yesus

      Sebab (dlm Rom 6: 14 ) kamu ( yang percaya Tuhan Yesus) TIDAK AKAN DIKUASAI lagi oleh DOSA, karena kamu TIDAK berada DIBAWAH hukum Taurat, tetapi DIBAWAH KASIH KARUNIA.

      Gal 2:19 Sebab aku telah MATI oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat, supaya aku HIDUP untuk Allah. Aku telah “DISALIBKAN” dengan Kristus;

      bersambung

      Delete
    3. samb.@ Anonymous,
      Gal 3:10-12 Karena SEMUA orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, BERADA DI BAWAH KUTUK. Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang TIDAK setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat." (karena terbukti: tidak ada seorangpun yang sanggup setia 100 % )
      Dan bahwa tidak ada orang yang dibenarkan di hadapan Allah karena melakukan hukum Taurat adalah jelas, karena: "Orang yang benar akan HIDUP oleh IMAN."

      Tetapi DASAR hukum Taurat bukanlah IMAN, melainkan siapa yang melakukannya, akan hidup karenanya.


      Gal 2:16 Kamu tahu, bahwa TIDAK SEORANGPUN YANG (mampu hidup suci, sehingga) DIBENARKAN oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi HANYA oleh karena IMAN DALAM KRISTUS YESUS. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami DIBENARKAN oleh karena IMAN DALAM KRISTUS dan BUKAN oleh karena melakukan Hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat. ( karena tidak ada orang yang mampu suci kudus sempurna 100 % )

      Gal 3:19 Kalau demikian, apakah maksudnya hukum Taurat?
      Ia ditambahkan oleh karena pelanggaran-pelanggaran--SAMPAI datang keturunan yang dimaksud oleh janji itu--dan ia disampaikan dengan perantaraan malaikat-malaikat ke dalam tangan seorang pengantara.

      Gal 3:22 Tetapi Kitab Suci telah “mengurung” segala sesuatu di bawah kekuasaan dosa, supaya oleh karena IMAN DALAM YESUS KRISTUS janji itu diberikan kepada mereka YANG PERCAYA.

      Gal 3:23 Sebelum iman itu datang kita berada di bawah PENGAWALAN hukum Taurat, dan DIKURUNG sampai iman itu telah dinyatakan.

      Gal 3:24 Jadi hukum Taurat adalah PENUNTUN bagi kita (orang2 yang didalam Kristus ) SAMPAI Kristus datang, supaya kita DIBENARKAN KARENA IMAN
      ( kepada Tuhan Yesus )

      ( Jadi setelah Kristus datang MENGGENAPINYA, maka hukum Taurat TIDAK BERLAKU lagi )
      bersambung

      Delete
    4. samb@ anonymous,
      Gal 5:18 …”Jikalau kamu memberi HIDUPMU DIPIMPIN oleh ROH (ALLAH) maka kamu TIDAK HIDUP DIBAWAH HUKUM TAURAT


      2) I Tim 1:9-10……hukum Taurat itu BUKANLAH bagi orang yang BENAR, melainkan ( ditujukan ) bagi orang DURHAKA dan orang lalim, bagi orang fasik dan orang berdosa, bagi orang duniawi dan yang tak beragama (ajaran yg berasal dr TUHAN, Allah Israel) , bagi pembunuh bapa dan pembunuh ibu, bagi pembunuh pada umumnya, bagi orang CABUL, Pemburit ( sodomi), bagi penculik, bagi pendusta, bagi orang makan sumpah ( demi ini, demi itu…..dsb ) dst…….

      3.Jadi bagi mereka yg TIDAK PERCAYA kpd Tuhan Yesus, MASIH BERLAKU MUTLAK TUNTUTAN dan KUTUK Hukum Taurat, TIDAK BOLEH KURANG SEDIKITPUN, harus dijalan kan 100% SEMPURNA ( Baca Gal 5:3 diatas). Masih harus di Sunat.
      Andai anda mau di baptis pun TIDAK BOLEH /TIDAK SYAH, sebab harus terlebih dahulu : Bertobat, dan menerima Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat dulu, barulah boleh dan SYAH di Baptis


      Delete
    5. @anonymous,
      Kamu tidak berhak menolak Tulisannya Paulus, sebab semua tulisan Paulus masuk didalam Alkitab dan SUDAH diakui dan dibenarkan oleh alquran
      Bacalah tulisan saya diatas kpd sdr Kelvin.
      Jadi anda pun mengakui tulisan Paulus, sebab bila Tidak, berarti anda sudah menganggap kitab quran anda KELIRU

      PAULUS PUNYA BUKTI-2 PENGANGKATAN dari TUHAN YESUS dan KESAKSIAN RASUL-2 , SERTA ADA BUKTI IJIN ALLAH UTK MELAKUKAN MUJIZAT2 , SEDANGKAN Muhamad TIDAK ADA SAMA SEKALI BUKTI2 KENABIANNYA ( Bgm kalian bisa GR menghina Paulus ?? )
      [ Padahal quran sendiri sudah menentukan syarat2 kenabian HARUS ADA BUKTI2 Kebenaran Kenabian, sbgmn tertulis di Qs 2:87, 92 & Qs 3:49 ) . Kesimpulan :
      1. PAULUS Jauh Lebih : Hebat, Besar, Istimewa dan Tinggi derajatnya KERASULANNYA , dr pd muhamad.
      2. Quran bukan kitab suci Asli ]
      1) Paulus DIANGKAT oleh Tuhan Yesus sendiri menjadi SAKSI dan RASUL NYA , ADA dasar ayatnya dari TULISAN LUKAS, dimana Ananias pun menjadi Saksi ( sebab kalau tulisan Paulus sendiri, TIDAK SYAH lah, emangnya spt muhamad !! ) :

      Kis 9:15 Tetapi firman Tuhan kepadanya ( Ananias) : "Pergilah, sebab orang ini (Paulus) adalah alat PILIHAN bagi-Ku untuk MEMBERITAKAN NAMA-KU kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
      Kis 9:17 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, Yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus."
      Kis 9:18 Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.
      Kis 22:21 Tetapi kata Tuhan kepada (Paulus): Pergilah, sebab Aku akan mengutus engkau jauh dari sini kepada bangsa-bangsa lain."
      Kis 26:16 Tetapi sekarang, ......Aku (Yesus) MENAMPAKKAN diri kepadamu untuk MENETAPKAN engkau menjadi PELAYAN dan SAKSI tentang segala sesuatu yang TELAH kaulihat dari pada-Ku dan tentang apa yang akan Kuperlihatkan kepadamu nanti.
      Kis 26:18 untuk MEMBUKA MATA mereka, supaya mereka BERBALIK dari KEGELAPAN kepada TERANG dan DARI KUASA IBLIS kepada ALLAH, supaya mereka oleh IMAN MEREKA KEPADA-KU memperoleh PENGAMPUNAN DOSA dan MENDAPAT BAGIAN dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang DIKUDUSKAN.
      2) INI KESAKSIAN DARI PETRUS :
      2Ptr 3:15 Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh SELAMAT, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, TELAH MENULIS kepadamu menurut HIKMAT yang DIKARUNIAKAN kepadanya.
      *TETAPI NABI ANDA , MANA ADA BUKTI2 NUBUAT UTKNYA ATAU PENGANGKATAN NYA DARI TUHAN, atau KESAKSIAN dari Nabi/Rasul lain ?!
      3) Paulus DIBERI Tuhan IJIN utk mengadakan mujizat2, tetapi nabi anda ( KARENA BUKAN nabi Asli yg BERASAL DARI TUHAN ALLAH, TIDAK MENDAPATKAN IJIN TSB )

      Kis 19:11-12 Oleh Paulus, Allah mengadakan MUJIZAT-MUJIZAT yang luar biasa, bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka LENYAPLAH PENYAKIT mereka dan keluarlah roh-roh jahat.
      -Paulus mengutuk seorang tukang sihir yg MEMBELOKKAN ajaran Tuhan Yg lurus menjadi buta ( Kis 13: 11 )

      -Kis 14: 10 ( menyembuhkan seorang yg lumpuh ) Lalu kata Paulus dengan suara nyaring: "Berdirilah tegak di atas kakimu!" Dan orang itu melonjak berdiri, lalu berjalan kian ke mari.
      [ Selain itu baca ttg kemampuan Paulus membuat mujizat2 di Kis 20: 10-12 ]
      *Apakah nabi anda MENDAPAT IJIN TUHAN utk MELAKUKAN MUJIZAT2 sbgmn Paulus, Mana ?? Jadi Paulus JAUH LEBIH HEBAT drpd nabi anda
      4) Tulisan 2 Paulus ber MUTU Tinggi, sehingga HANYA bisa dimengerti oleh orang2 berhikmat, dan sesuai dgn tulisan Nabi2/ Rasul2 lain sehingga bisa masuk kedalam kanon Alkitab, ASLI .

      bersambung

      Delete
    6. samb. @ anonymous,
      2Ptr 3:16 ....Dalam surat-suratnya (Paulus) itu ada hal-hal yang SUKAR DIFAHAMI, sehingga orang-orang yang TIDAK memahaminya dan yang TIDAK TEGUH IMANNYA, MEMUTARBALIKKANNYA menjadi KEBINASAAN mereka sendiri, sama seperti yang juga mereka buat dengan tulisan-tulisan yang lain.

      Tetapi tulisan2 nabi anda SANGAT KACAU lompat2 tidak berurutan ,dan banyak Kesalahan dan sangat BERTENTANGAN dgn tulisan Nabi2 /Rasul2 lain sehingga tidak mungkin masuk kedalam kanon Alkitab .
      Dgn perkataan lain , BUKAN kitab suci Asli
      -

      5) Ajaran Paulus baik dan bagus, spt ini ( beda banget dgn ajaran muh. yg cabul ) :
      -Baca Rom 12:17 Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang BAIK bagi semua orang! ….dst s/d ayat 21

      -I Kor 6:9-11 ......, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah SESAT ! Orang CABUL, penyembah berhala, orang BERZINAH, banci, orang PEMBURIT, pencuri, orang kikir, pemabuk, PEMFITNAH dan PENIPU ( PENDUSTA) tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

      - 1Kor 6:18 JAUHKANLAH dirimu dari PERCABULAN ! …..
      -1Kor 7:10-11 Kepada orang-orang yang telah kawin aku--tidak, bukan aku, tetapi Tuhan--perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikan suaminya. Dan jikalau ia bercerai, ia harus TETAP HIDUP TANPA SUAMI atau BERDAMAI dengan suaminya. Dan seorang suami TIDAK BOLEH MENCERAIKAN ISTERINYA.

      SANGAT BERTENTANGAN / KONTRAS DGN AJARAN NABI ANDA YG SANGAT CABUL DAN ALLOHNYA SELALU MENDUKUNG / MERESTUI NAFSU SEX NABINYA . ALLOH MACAM APA SPT ITU !?

      AYAT-AYAT ALQURAN YANG DIBUAT / DIREKAYASA MUHAMMAD UNTUK KEPENTINGAN (SELANGKANGAN)NYA SENDIRI mengatas namakan Allah swt :
      *Ketika Muhammad INGIN MENIKAHI ZAINAB, MENANTUNYA SENDIRI, maka dibuatnya ayat:
      "Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan ni'mat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi ni'mat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mu'min untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi." (Surah 33 Al-Ahzab, ayat 37)

      *Ketika Muhammad INGIN MENIKAHI LEBIH DARI 4 BAHKAN LEBIH DARI 10 WANITA, maka dibuatnya ayat:
      "Wahai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min supaya tidak menjadi kesempitan bagimu." (Surah Al-Ahzab, ayat 50)

      *Ketika Muhammad KEDAPATAN SEDANG MENIDURI Maryam Qibtiyyah, seorang budak di ranjang istrinya, Hafsa, Muhammad akhirnya bersumpah bahwa dia tidak akan menyentuh Maryam lagi, namun kemudian dibuatnya ayat:
      "Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu; kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepadamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana."
      (At-Tahriim, Ayat 1 dan 2)

      bersambung

      Delete
    7. samb. @ Anonymous,
      *Ketika Hafsa dan Aisyah mengeluh karena Muhammad MENIDURI SEORANG BUDAK (Maryam), Muhammad membela dirinya dengan membuat ayat:
      "Jika kamu berdua bertaubat kepada Allah, maka sesungguhnya hati kamu berdua telah condong (untuk menerima kebaikan); dan jika kamu berdua bantu-membantu menyusahkan Nabi, maka sesungguhnya Allah adalah Pelindungnya dan (begitu pula) Jibril dan orang-orang mu'min yang baik; dan selain dari itu malaikat-malaikat adalah penolongnya pula. Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang ta'at, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan." (At-Tahriim, Ayat 4 dan 5)
      ***
      SUBAHANALLAH... . TIDAK HERAN AISYAH ( anak kecil saja tahu ) BERKATA: “KURASA TUHANMU BEGITU CEPAT MEMENUHI KEINGINAN DAN HASRAT NAFSU SEXMU.” (BUKHARI, VOL.6 BOOK 60 NO. 311)

      6) Ajaran Paulus sangat SESUAI dgn ajaran Kristus, ( sama sekali TIDAK bertentangan), bahkan lebih jelas dan bermutu tinggi tulisannya dibanding dgn Rasul2 lain, apalagi terhadap rasul palsu, karena Paulus orang yg ber pendidikan paling tinggi. Saking TINGGI nilai sastra tulisannya, banyak orang2 yg kurang cerdas ( bodoh) tidak memahaminya, bahkan menuduhnya sesat, bertentangan dgn ajaran Yesus. Padahal itu hanya disebabkan KETIDAK MENGERTIAN mereka saja, akibat kebodohan mereka.

      Delete
    8. ذَٰلِكَ ٱلْكِتَٰبُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ

      Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

      Al Baqarah (The Cow) 2:2

      إِنَّ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ سَوَآءٌ عَلَيْهِمْ ءَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ

      Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

      Al Baqarah (The Cow) 2:6

      خَتَمَ ٱللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰٓ أَبْصَٰرِهِمْ غِشَٰوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

      Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

      Al Baqarah (The Cow) 2:

      وَمِنْهُمْ أُمِّيُّونَ لَا يَعْلَمُونَ ٱلْكِتَٰبَ إِلَّآ أَمَانِىَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَظُنُّونَ
      فَوَيْلٌ لِّلَّذِينَ يَكْتُبُونَ ٱلْكِتَٰبَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَٰذَا مِنْ عِندِ ٱللَّهِ لِيَشْتَرُوا۟ بِهِۦ ثَمَنًا قَلِيلًا ۖ فَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا يَكْسِبُونَ

      Dan diantara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
      Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.

      Al Baqarah (The Cow) 2:78-79

      Delete
    9. وَلَقَدْ ءَاتَيْنَا مُوسَى ٱلْكِتَٰبَ وَقَفَّيْنَا مِنۢ بَعْدِهِۦ بِٱلرُّسُلِ ۖ وَءَاتَيْنَا عِيسَى ٱبْنَ مَرْيَمَ ٱلْبَيِّنَٰتِ وَأَيَّدْنَٰهُ بِرُوحِ ٱلْقُدُسِ ۗ أَفَكُلَّمَا جَآءَكُمْ رَسُولٌۢ بِمَا لَا تَهْوَىٰٓ أَنفُسُكُمُ ٱسْتَكْبَرْتُمْ فَفَرِيقًا كَذَّبْتُمْ وَفَرِيقًا تَقْتُلُونَ

      Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?

      Al Baqarah (The Cow) 2:87

      وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ ءَامِنُوا۟ بِمَآ أَنزَلَ ٱللَّهُ قَالُوا۟ نُؤْمِنُ بِمَآ أُنزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُونَ بِمَا وَرَآءَهُۥ وَهُوَ ٱلْحَقُّ مُصَدِّقًا لِّمَا مَعَهُمْ ۗ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُونَ أَنۢبِيَآءَ ٱللَّهِ مِن قَبْلُ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ

      Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al Quran yang diturunkan Allah," mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Quran yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Quran itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: "Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?"

      Al Baqarah (The Cow) 2:91

      وَقَالُوا۟ لَن يَدْخُلَ ٱلْجَنَّةَ إِلَّا مَن كَانَ هُودًا أَوْ نَصَٰرَىٰ ۗ تِلْكَ أَمَانِيُّهُمْ ۗ قُلْ هَاتُوا۟ بُرْهَٰنَكُمْ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ

      Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

      Al Baqarah (The Cow) 2:111

      وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ ٱلْيَهُودُ وَلَا ٱلنَّصَٰرَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى ٱللَّهِ هُوَ ٱلْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ ٱتَّبَعْتَ أَهْوَآءَهُم بَعْدَ ٱلَّذِى جَآءَكَ مِنَ ٱلْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ ٱللَّهِ مِن وَلِىٍّ وَلَا نَصِيرٍ

      Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

      Al Baqarah (The Cow) 2:120

      Akhirnya:

      وَإِن كُنتُمْ فِى رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا۟ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِۦ وَٱدْعُوا۟ شُهَدَآءَكُم مِّن دُونِ ٱللَّهِ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ

      Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

      Al Baqarah (The Cow) 2:23


      Al quran terpelihara dan berubah walaupun hanya SATU HURUF. Mengapa bisa? Saat diturunkan kpd Muhammad saw, para sahabat disuruh menulis dan MENGHAFALNYA. Hafalan tersebut selalu diulang-ulang di dalam shalat. Hingga sekarang jutaan manusia HAFAL al quran dan SELALU dibaca di dalam shalat. Andaikan SEMUA copy al quran dimusnahkan, alqurana masih tetep terpelihara. Jadi satu2 kitab suci yang bisa dirubah oleh yahudi laknalatullah yaitu quran meskipun mereka berhasil merubah-rubah TERJEMAHKAN kitab2 sebelumnya disamping menambah dan mengurangi isinya. Kesimpulannya al kitab TERJEMAHKAN sekarang tak bisa jadi pegangan. Isinya banyak bertentangan satu sama lain. Silakan kunjungi:

      http://www.miraclesofthequran.com/
      Atau
      www.keajaibanalquran.com
      Atau
      www.miraclesofislam.com

      Delete
    10. Maksudnya AL QUR'AN TAK BERUBAH DAN TAK PERNAH BERUBAH

      http://www.miraclesofthequran.com/
      Atau
      www.keajaibanalquran.com
      Atau
      www.miraclesofislam.com

      Delete
    11. Anda ingin tahu lebih jauh mengenai Islam? Sini jawabannya. Anda akan mendapati Islam satu-satu jalan menuju keselamatan dunia dan akhirat. Islam satu-satunya kebenara. Silakan baca di sini:

      http://www.islam-guide.com/ch1-1-e.htm

      http://www.islam-guide.com/

      boy_akmal2004@yahoo.com
      Face book: boy akmal

      Delete
    12. Tuntutan Islam ini untuk non-Muslim yang mau memahami Islam, Muslim dan kitab suci al quran. Situs ini kaya dengan informasi, referensi, bibiografi dan ilustrasi. Situs ini telah ditinjau dan diedit oleh banyak profesor dan orang-orang berpendidikan baik. Isinya singkat dan sederhana untuk dibaca,... dst.
      This Islamic guide is for non-Muslims who would like to understand Islam, Muslims (Moslems), and the Holy Quran (Koran).  It is rich in information, references, bibliography, and illustrations.  It has been reviewed and edited by many professors and well-educated people.  It is brief and simple to read, yet contains much scientific knowledge.  It contains the whole book, A Brief Illustrated Guide to Understanding Islam, and more.  The contents of this guide follow.

      http://www.islam-guide.com/

      Delete
    13. Kalau Anda bilang quran adalah bikinan Muhammad, bagaimana bisa quran memiliki bahasa yang demikian indah sehingga tak bisa ditiru oleh penyair dizamannya atau zaman sesudahnya. Padahal dia buta huruf, tak bisa membaca dan menulis. Bagaimana bisa quran mengungkap fakta-fakta ilmiah yang baru terungkap di abad 20? Bisakah anda (Andi) menemukan kesalahan fakta ilmiah dalam quran? Dilain pihak bisakah anda membuktikan bahwa tumbuhan bisa hidup tanpa cahaya matahari seperti tercantum di ayat kejadian kitab anda. Masih di ayat kejadian, mengapa Tuhan bertarung dengan nabi yakub dan pertarungan dimenangkan oleh yakub. Apakah tuhan LEMAH? Pertama anda baca kitab anda sudah ada keraguan kebenarannya. Anda buka quran ayat ke 2 surat al baqarah, TIADA KERAGUAN PADANYA.
      Bisakah anda (andi) memperlihatkan kitab anda yang asli bahasa ibrani. Sesungguhnya kitab anda sudah tak asli lagi. Sudah ditambah, dikurangi dan diubah oleh bani israi seperti diungkapkan oleh Allah dalam al quran. Al quran adalah kebenaran mutlak dan pasti.

      Kalaupun ada kemiripan isi antara quran dan TERJEMAHKAN bibel bukan berarti Muhammad saw meniru bibel. Karena kitab-kitab yang asli bersumber dari Allah, demikian juga al quran yang agung. Jika ayah anda memberi suatu informasi kpd anda kemudian informasi juga diberikan kpd saudara anda, pastilah informasinya sama kalau diberi tahu tentang kejadian yang sama. Kalaupun ada perbedaan PASTILAH informasi sdh diubah oleh anda atau saudara anda. Itulah logikanya.
      Itulah sebab orang-orang berilmu kalau semakin banyak membaca kitab bibel semakin banyak ditemukan KEJANGGALANNYA dan banyak PERTENTANGANNYA. Sebaliknya orang-orang berilmu, semakin banyak mereka membaca al quran, semakin banyak ditemukan KEBENARAN. Sebagian mereka mendapat hidayah masuk islam, sebagian lagi belum mendapat hidayah alias kafir. Semoga anda (andi) termasuk golongan pertama yaitu ditujukan kebenaran islam dan mendapat hidayah. Amin...

      وَلَمَّا جَآءَهُمْ كِتٰبٌ مِّنْ عِندِ اللَّهِ مُصَدِّقٌ لِّمَا مَعَهُمْ وَكَانُوا۟ مِن قَبْلُ يَسْتَفْتِحُونَ عَلَى الَّذِينَ كَفَرُوا۟ فَلَمَّا جَآءَهُم مَّا عَرَفُوا۟ كَفَرُوا۟ بِهِۦ ۚ فَلَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى الْكٰفِرِينَ ﴿البقرة:٨٩﴾

      ﴾ Al Baqarah:89 ﴿
      Dan setelah datang kepada mereka Al Quran dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka, padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka laknat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu.

      INGAT!!!
      Yang disebut quran adalah yang bahasa arab, BUKAN terjemahannya. Begitu juga kitab-kitab sebelumnya. Sekali lagi BUKAN TEREJEMAHANNYA

      boy_akmal2004@yahoo.com
      Face book: boy akmal

      Delete
  14. bisa minta referensi great rift valley mas??

    ReplyDelete
  15. referensi yg mana ya mas kl blh tau?

    ReplyDelete
  16. Assalamulaikum.. mualaf permisi lewat sambil baca2.. ternyata banyak debate di ^^. Cuma hidayah yang bisa buat non muslim untuk bisa menerima Islam so tidak perlu ada yang diperdebatkan.

    Kalaupun mau debate mengenai kepalsuan atau kebenaran kitab suci maka untuk kristen, kalau bisa dijawab silahkan

    1. Dalam kitab Kejadian 1, terjadinya petang dan pagi itu pada hari pertama, kemudian dihari ketiga itu diciptakan tumbuh2an. secara ilmiah, Petang pagi ditandai dengan matahari, dan tumbuh2an juga membutuhkan matahari, tapi kenapa matahari baru diciptakan pada hari ke-4? katakanlah ah kan penciptaanya hari per hari, tentu bisa donk tumbuhan hidup besok kan langsung diciptakan matahari.. nah siapa yang bisa menjamin 1 hari penciptaan oleh Allah itu berdurasi 24 jam?

    2. Yosua 19:2-3 salah hitung kota, salah cetak atau salah hitung? ada 14 tertulis 13 ada 3 tertulis 4

    itu masih 2 case, sebenarnya masih banyak tapi kalau bisa dijawab sudah cukup hebat..

    Apa itu kitab suci? kitab yang isinya tidak boleh salah, jikalau salah, apakah bisa dinamakan kitab suci?

    Saya banyak bertanya mengenai perihal di atas, selalu jawabannya "itu kan ditulis manusia berdasarkan ilham/ wahyu dari Tuhan, imani saja. Waduh.. ini yang berat.. kalau ada yang ayat yang salah atau katakanlah bukan salah tapi tidak sesuai science, apakah Tuhan seceroboh itu? kalau satu sudah salah, apakah ada yang bisa menjamin sisanya yang lain benar?

    Aku Melihat Kiamat

    ReplyDelete
  17. Assalamulaikum.. mualaf permisi lewat sambil baca2.. ternyata banyak debate di ^^. Cuma hidayah yang bisa buat non muslim untuk bisa menerima Islam so tidak perlu ada yang diperdebatkan.

    Kalaupun mau debate mengenai kepalsuan atau kebenaran kitab suci maka untuk kristen, kalau bisa dijawab silahkan

    1. Dalam kitab Kejadian 1, terjadinya petang dan pagi itu pada hari pertama, kemudian dihari ketiga itu diciptakan tumbuh2an. secara ilmiah, Petang pagi ditandai dengan matahari, dan tumbuh2an juga membutuhkan matahari, tapi kenapa matahari baru diciptakan pada hari ke-4? katakanlah ah kan penciptaanya hari per hari, tentu bisa donk tumbuhan hidup besok kan langsung diciptakan matahari.. nah siapa yang bisa menjamin 1 hari penciptaan oleh Allah itu berdurasi 24 jam?

    2. Yosua 19:2-3 salah hitung kota, salah cetak atau salah hitung? ada 14 tertulis 13 ada 3 tertulis 4

    itu masih 2 case, sebenarnya masih banyak tapi kalau bisa dijawab sudah cukup hebat..

    Apa itu kitab suci? kitab yang isinya tidak boleh salah, jikalau salah, apakah bisa dinamakan kitab suci?

    Saya banyak bertanya mengenai perihal di atas, selalu jawabannya "itu kan ditulis manusia berdasarkan ilham/ wahyu dari Tuhan, imani saja. Waduh.. ini yang berat.. kalau ada yang ayat yang salah atau katakanlah bukan salah tapi tidak sesuai science, apakah Tuhan seceroboh itu? kalau satu sudah salah, apakah ada yang bisa menjamin sisanya yang lain benar?

    Aku Melihat Kiamat

    ReplyDelete
  18. Numpang Lewat mass Andi....
    copas dari tetangga sebelah...

    Tak sampai dua menit seorang seorang santri berhasil membuat pendeta tak berkutik. Mulanya sang pendeta mengatakan bahwa Yesus adalah satu satunya jalan keselamatan. Diluar dugaan sang santri mengiyakan, memang betul Yesus adalah satu satunya jalan keselamatan. Malahan sang santri memberikan ancaman kepada sang pendeta,.. jika pendeta menyimpang dari Yesus maka tak ada harapan kecuali Neraka. Pendeta pun menggut manggut. Tapi tak sampai dua menit kemudian sang pendeta mati kutu mendengar uraian santri bagaimana ceritanya?
    PENDETA : Kalau demikian kenapa anda Islam kenapa tidak masuk Kristen?
    SANTRI : Saya Islam karena Yesus juga Islam
    PENDETA : O ya? Sejak kapan Yesus Islam?
    SANTRI : Apa yang anda tau tentang Islam?
    PENDETA : Agama sesat
    SANTRI : Salah. Esensi dari Islam adalah kalimat ,"Laa Ilah illa Allah! = Tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah" Siapa saja yang bersaksi bahwa Tiada ilah kecuali Allah,.. maka dia muslim. Dan saya, seperti juga Yesus adalah orang yang bersaksi bahwa Tiada ilah kecuali Allah alias Laa ilaha illa Allah
    PENDETA : Siapa bilang begitu?
    SANTRI : Yang bilang begitu ya Yesus sendiri dong
    PENDETA : Mana buktinya?
    SANTRI : Silakan buka MARKUS 12:29 disitu disebutkan: "Maka jawab Yesus kepadanya:“Hukum yg terutama inilah:dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita, ialah TuhanYang Esa“.
    Anda boleh baca ayat lainnya ULANGAN 4:35 , kemudian ULANGAN 6:4, kemudian SAMUEL 7:22
    Anda pendeta jebolan teologi rasanya tak pantas jika saya harus menjelaskan bahwa ucapan Yesus itu sama persis dengan kalimat, "Laa ilaha illa Allah" = "Tak ada tuhan sembahan yang lain kecuali hanya Allah saja" Jadi Yesus Muslim maka saya pun muslim. Tadi anda sendiri menegaskan orang yang selamat hanyalah yang mengikuti Yesus, Jika anda benar pengikut Yesus maka yang anda katakan pasti sama yaitu,"Laa ilaha illa Allah" Silakan anda mengucapkan kalimat yang sudah diucapkan Yesus itu sekarang. Saya menunggu,.. begitu anda mengucapkannya maka anda adalah seorang muslim. Monggo,...
    PENDETA : Mmmmm,... nganu,... mmmm,.. sebantar ya mas,.. saya dipanggil istri saya,...!

    ReplyDelete
  19. Muhammad saw adalah seorang yang buta huruf alias tidak bisa menulis dan tidak membaca. Ini bukan kelemahan bagi dia justru sebaliknya. Orang-orang berakal akan berpikir bagaimana bisa seorang yang buta huruf bisa menulis sebuah kitab yang isinya sangat agung. Banyak para penyair dizamannya yang mengakui keindahan bahasanya sehingga tak seorangpun biisa menandingi keindahan bahasanya hingga sampai sekarang ini dan sampai kapanpun tak bisa seorangpun bisa meniru keindahan bahasa al quran. Itulah mukjizat al quran dari sisi bahasanya.

    Kandungan al quran yang menyangkut sisi ilmiah telah dibuktikan KEBENARANNYA oleh para ilmuan NON MUSLIM. Mereka takjub dan MENGAKUI KEBENARAN FAKTA-FAKTA ILMIAH yang tercantum dalam al quran. Padahal al quran diturunkan pada abad 6 masehi sementara fakta2 ilmiah itu baru terungkap pada abad ke-20. Bagaimana Muhammad saw YANG BUTA HURUF bisa mendapatkan kitab yang demikian agung ? Apakah dari ilmuan? Para ilmuan belum ada pada saat itu. Tentu saja jawabnya dari YANG MAHA TAHU YAITU ALLAH SWT tuhan semesta alam. Jadi BUKAN tuhan bangsa arab saja. Jadi Muhammad saw mendapatkan wahyu dari Allah dengan perantara malaikat jibril.

    Lalu bagaimana klaim dari kalangan nasrani bahwa al quran adalah tiruan dari kitab-kitab sebelumnya? Mereka mengklaim karena ada kemiripan isi antara al quran dan kitab-kitab sebelumnya. Mengapa bisa? Analoginya begini.: Si A mendapatkan informasi dari si C mengenai suatu kejadian. Tak lama setelah itu si B diceritakan informasi yang sama oleh si C. Tentu sudah pasti si A dan B menceritakan lagi informasi ke pihak lain dengan informasi sama persis seperti yang diceritakan oleh si B. Kalau ada cerita yang beda pasti salah satunya salah menyampaikan informasi dari si C. Demikian pula al quran dan kitab2 terdahulu diturunkan dari sumber yang sama yaitu dari ALLAH SWT.

    Tapi walaupun ada kemiripan mengapa ada perbedaan sedikit cerita. Misal dalam al quran diceritakan tentang nabi ibrahim yang didatangi oleh para malaikat. Malaikat disuguhi makanan tetapi makanan tak disentu alias tidak dimakan (Adz Dzaariyaat:24-28) . Beda dengan kitab perjanjian lama dimana nabi Ibrahim didatangi oleh tiga orang yang satu diantaranya adalah tuhan mendatangi ibrahim as. Makanan yang disuguhi oleh ibrahim dimakan oleh ketiga orang itu (Kejadian 18:1-8). Artimya tuhan dan dua lainnya mempunyai nafsu. Mana yang benar alquran atau kitab perjanjian lama? Tapi mengapa isinya beda kalau berasal dari sumber yang sama, pastilah salah satunya sudah diubah.

    Untuk MEMBUKTIKAN KEBENARAN isi al quran telah dibuktikan KEBENARANnya oleh ilmuan modern. Lalu sekarang kita coba membuktikan salah satu ayat dari kitab perjanjian lama, yaitu kitab kejadian. Pada kitab kejadian 1:16-19 MATAHARI diciptakan pada HARI KEEMPAT. Mengapa pada HARI PERTAMA sudah ada SIANG DAN MALAM (Kejadian 1:3-5). Bukankah adanya siang dan malam karena adanya matahari? Padahal matahari diciptakan pada hari keempat. HARI KETIGA diciptakan TUMBUH-TUMBUHAN (Kejadian 1:11-13). Apakah tumbuh-tumbuhan bisa hidup pada hari ketiga tersebut padahal matahari belum diciptakan. Dalam ilmu alam tumbuh-tumbuhan hidup dengan bantuan sinar matahari. Tentu kita sudah RAGU dengan kebenaran isi alkitab ini. Awal isi alkitab ini sudah memberikan keraguan. Bertolak belakang dengan alquran yang menekankan TIADA KERAGUAN padanya (Al-Baqarah:2).

    Coba pelajari lagi al kitab dan kemudian pelajari al quran. Ada perbedaan yang yang mencolok antara keduanya. Dalam al kitab para nabi dilecehkan tapi dalam al quran para nabi dimuliakan. Mengapa? Baca di sini: https://edyprayitno.wordpress.com/category/pelecehan-para-nabi-di-kitab-bible/


    Ohthers:
    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofislam.com
    www.miraclesofthequran.com
    www.islam-guide.com

    boy_akmal2004@yahoo.com
    FB: boy akmal

    ReplyDelete
  20. 100 KEBENARAN ALQURAN VS ALKITAB


    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1

    ReplyDelete
  21. 100 KEBENARAN ALQURAN VS ALKITAB


    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1

    ReplyDelete
  22. TERNYATA YESUS SENDIRI ADALAH MUSLIM (ISLAM)

    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/06/ternyata-yesus-adalah-seorang-muslim.html?m=1

    ReplyDelete
  23. PENGARUH BACAAN AL QUR'AN PADA SYARAF, OTAK DAN ORGAN TUBUH LAINNYA, SUBHANALLAHAH, MENAKJUBKAN!:


    http://www.arrahmah.com/read/2012/06/26/21226-penelitian-ilmiah-pengaruh-bacaan-al-quran-pada-syaraf-otak-dan-organ-tubuh-lainnya-subhanallah-menakjubkan.html

    ReplyDelete
  24. Bismillahhirahmanirahim
    Dengan nama Allah, Yang Maha Pemurah, lagi Maha Mengasihani.

    SURAH (Al-Kaafiruun 109:1-6)

    Katakanlah (wahai Muhammad): "Hai orang-orang kafir!

    "Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.

    "Dan kamu tidak mahu menyembah (Allah) yang aku sembah.

    "Dan aku tidak akan beribadat secara kamu beribadat.
    |
    "Dan kamu pula tidak mahu beribadat secara aku beribadat.

    "Bagi kamu agama kamu, dan bagiku agamaku".

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum wrwb,
    Terima kasih & mohon ijin, karena sesekali sy forward link blog ini untuk memberikan pencerahan kepada beberapa orang di jaringan. Mudah2an dg amal kebaikannya itu menjadi sebab datangnya berbagai balasan kebaikan dari Allah SWT.

    Harapan kami blog ini dapat meningkatkan jumlah maupun ketajaman materi mujizat yg diposting.

    sebagai suatu bentuk partisipasi membangun, bersama ini kami menghimbau sekiranya berkenan, bahwa dlm mujizat nomor 3 (big bang), alangkah baiknya ditingkatkan & dirangkum olah dari surat : Al Anbiyaa QS 21:30. sebagai awal terbentuknya alam semesta.

    Al Anbiyaa QS 21:30
    dan Apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka Mengapakah mereka tiada juga beriman?

    Demikian saran kami. Wassalamualaikum wrwb.

    ReplyDelete
  26. SESUNGGUHNYA ORANG2 KAFIR SAMA SAJA BAGI MEREKA,KAMU BERI PERINGATAN ATAU TIDAK KAMU BERI PERINGATAN, MEREKA JUGA TIDAK AKAN BERIMAN. ALLAH TELAH MENGUNCI HATI TELINGA MEREKA DAN PENGELIHATAN MEREKA DITUTUP DAN BAGI MEREKA SIKSA YG AMAT BERAT Qs(albaqarah ayat 6-7)

    Percuma mereka mah udh dikasih bukti dari alquran aja g percaya bahkan dengab alkitab mereka sendiri mengingkari. Mereka mah g ngikutin yesus tapi ngikutin ajaran gereja.

    ReplyDelete
  27. Yang bisa mengubah hati manusia hanya Allah semata...semoga Allah melunakkan hatinya...sudah jelas jalan yang lurus bagi orang yang mau berfikir..Itulah mukjizat terbesar sepanjang masa...petunjuk hidup...rahmat bagi seluruh alam...

    ReplyDelete
  28. Hehehe namanya jg agama buatan manusia mas n mba2 sekalian.
    Semua yang kristen di bumi ini pasti mengakui bahwa mereka yang baru lahir abad ini jg ikut2an membunuh yesus secara politis
    Astaghfurullah al adzhiim
    Tuhannya sendiri dibunuh, di ikat n ditusuk lambungnya di tiang salib, sungguh kejam
    Kami yg muslim aja memuliakan n mengagumi yesus AS sebagai rasul ulul azmi. Tapi ajaran islam dibilang ajaran teroris oleh musuh2 islam.
    Semoga yang ngotot bangat di atas tu diberi hidayah oleh Allah SWT.

    ReplyDelete
  29. Hehehe namanya jg agama buatan manusia mas n mba2 sekalian.
    Semua yang kristen di bumi ini pasti mengakui bahwa mereka yang baru lahir abad ini jg ikut2an membunuh yesus secara politis
    Astaghfurullah al adzhiim
    Tuhannya sendiri dibunuh, di ikat n ditusuk lambungnya di tiang salib, sungguh kejam
    Kami yg muslim aja memuliakan n mengagumi yesus AS sebagai rasul ulul azmi. Tapi ajaran islam dibilang ajaran teroris oleh musuh2 islam.
    Semoga yang ngotot bangat di atas tu diberi hidayah oleh Allah SWT.

    ReplyDelete
  30. Benar sekali kawan Kitab BEBAL adalah kitab petunjuk bagi umat manusia_ Terutama petunjuk untuk berbuat porno ini Salah satu bukti ayat nya Yehezkiel tentang persundalan Kakak beradik ohola dan oholiba bahasa nya sangat luar biasa puitis dan vulgar mengalahkan cerita roman roman picisan_
    Yehezkiel 23:20-21
    20: Ia (oholiba) birahi kepada kawan-kawan nya bersundal yg AURAT nya (vagina nya) seperti AURAT KELEDAI dan ZAKAR NYA (KONTOL NYA) seperti ZAKAR KUDA_
    21: Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu waktu orang mesir memegang-megang SUSU kegadisanmu_

    Ini salah satu ajaran kitab BEBAL petunjuk bagi orang bebal agar dapat di jadikan sebagai suri tauladan dalam keidupan ssehari hari_ hehe hehe

    ReplyDelete
  31. Kami turut berdukacita atas meninggalnya tuhan anda di tiang salib,

    ReplyDelete
  32. wkwwkwwk... tulisan PENDEBAT lebih panjang daripada Artikelnya. klo mau tau mana yang benar/salah. dah mati dulu sana!!! percuma berdebat dengan dengan penafsiran masing-masing. gak akan ketemu ujungnya... mau percaya atau tidak sekarangmah beribadah dan bertauhidlah sesuai keyakinan masing-masing

    ReplyDelete
  33. Wkwkwk... Jadi area debat. Juga Subhanallah postingannya.

    ReplyDelete
  34. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  35. @ORANG KRISTEN APAKAH INJIL KITAB SUCI???, KITAB SUCI KOK BANYAK PERTENTANGAN, BERARTI SUDAH DI RUBAH MANUSIA INI AYAT-2 DI INJIL SALING BERTENTANGAN

    kalau memang saudara sudah membaca alkitab secara keseluruhan tolong jelaskan pertentangan antara ayat satu dengan yg lainnya berikut

    1. Tuhan menghasut Daud ... " (Injil - 2 Samuel 24: 1) atau "setan
    membujuk Daud ..." (Injil - 1 Tawarikh 21: 1). 700 atau 7000?
    2. "penunggang kuda" atau "pejalan kaki".........? (Injil - 2 Samuel 10:
    18 vs 1 Tawarikh 19: 18)
    3. Sulaiman memiliki 2000 kamar mandi atau 3000 kamar mandi? (Injil - 1
    Raja-raja 7: 26 vs 2 Tawarikh 4: 5).
    4. Sulaiman memiliki 4000 atau 40.000 kandang kuda? (Injil - 2 Tawarikh
    9:25 vs 1 Raja-raja 4:26)
    5. Apakah Saul meminta petunjuk dari Tuhan atau tidak meminta petunjuk?
    (Injil - 1 Samuel 28: 6 vs 1 Tawarikh 10: 13-14).
    6. Tidak ada seorang pun yang telah naik ke sorga" (Injil -
    Yohanes 3: 13). Bertentangan dengan: "Elia naik kesorga" 2 Raja-raja
    2: 11, "Henokh naik ke sorga", Kejadian 5: 24.
    7. Yesus tidak kehilangan seorangpun dari murid-muridnya. (Injil -
    Yohanes 18: 9) Bertentangan dengan: "Dia hanya kehilangan seorang.
    (Injil - Yohanes 17: 12).
    8. "Semua berdosa." (Injil - 2 Tawarikh 6: 36) Bertentangan dengan:
    "Setiap orang yang lahir dari Allah; tidak berbuat dosa lagi ..."
    (Injil - 1 Yohanes 3: 9

    ReplyDelete
  36. Cobalah gunakan akal yg diberikan Tuhan untuk memilih suatu keyakinan/agama. Jangan percaya begitu saja yg dikatakan oleh tokoh2 agama anda. Sbb mereka juga manusia, yg bisa keliru pola fikirnya.
    Sadarkah kalian bahwa Yesus bukanlah Tuhan. Coba simak dg baik ayat2 injol di bawah ini.

    1. Allah Bapak bukanlah Yesus
    [Lukas 3:17]:Allah Bapa menyambut Yesus sesudah dia selesai dibaptis oleh Yohanes: “Inilah Anak-Ku. Yg Aku kasihi. Kepadanya Aku berkenan!”
    Berarti disini ada 2 oknum yaitu Allah Bapak dan Yesus, jadi tidak benar Yesus menyatu/manunggal dengan Allah Bapak. Sebab disini jelas Allah Bapak mengatakan anakKu yang Aku kasihi.
    2. Anak Allah bukan Cuma Yesus
    Yohanes 1:12. Tetapi semua orang yang menerima-nya diberi-nya kuasa supaya menjadi anak-anak allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-nya;
    3. Yesus diutus hanya untuk orang Israel.
    Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Injil Matius 15:24).
    Yesus hanya utusan Allah untuk umat Israel saja. Apakah orang yang diutus (Yesus) adalah orang yang sama dengan yg mengutus (Tuhan)? Org yg berakal pasti menjawab tidak sama, pasti oknum yg berbeda antara yg diutus dg yg mengutus.
    4. Tuhan Hanya Allah
    (Matius, 7:21)
    Tak ada yang masuk surga kecuali menuhankan HANYA ALLAH.
    5. Tuhan tdk dpt dilihat.
    Injil – Keluaran 33: 20 : “Dan Tuhan berfirman: Engkau tidak tahan me-mandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku yang dapat hidup.”
    Yesus bisa dilihat, berarti dia bukan Tuhan.

    Sebenarnya sangat byk di injil yg sangat gamblang dan kalimat yg jelas (tdk samar2) menyebutkan bahwa Yesus adalah hanya utusan untuk orang Israel.
    Sedangkan ayat yg mengatakan dia Tuhan adalah ayat yg samar2 dan tdk gamblang (Ambigu). Hanya menduga-duga saja dan penafsiran yg dibuat-buat.
    Yg namanya Tuhan harus jelas memperkenalkan dirinya Tuhan, dan jelas perintah untuk menyembah-Nya. Pertanyaannya: Apakah ada ayat yg secara gamblang yg menyebutkan bahwa Yesus mengatakan: Akulah Tuhan kalian, maka sembahlah Aku.

    ReplyDelete
  37. weee umat kristen sadarlah.. jangan umat muslim saja yang di bilang berdusta.
    tu lihat tuhanmu yang berdusta
    contohnya yesus itu anak bapa di sorga.. jadi ada 2 kepribadian disana.. anak dan bapak.. kenapa umat kristen mengagungkan yesus saja smentara bapaknya di anak tirikan. ntar cemburu bapak tuhannya tuh..

    ReplyDelete
  38. katanya jesus = tuhan yg berinkarnasi menjadi manusia...
    lah yang ngurusin manusia di belahan bumi yang lain gimana ?
    yang ngurusin planet dan rejeki manusia lain siapa ?
    kan tuhannya juga lagi nyamar...

    ach terlalu BEGO nih si HERP kalo bawa2 ayat Bubble yang isinya Logika Dangkal hasil manipulasi Pendeta Misionaris

    ReplyDelete
  39. Evan asri kebanyakan makan babi jadinya ga bisa mikirrrr

    ReplyDelete
  40. Seperti keledai .. Sok mengetahui Al Quran . Heh Kristen .. Sudah Banyak Bukti bahkan Ilmuwan banyak yg masuk Islam.. Dan sekarang banyak kaum muallaf di seluruh dunia semakin bertambah. Mau kebenaran islam apalagi yg ingin kalian dustakan.. Tetapi terserah kalian Islam tidak pernah minta tuk dibenarkan oleh kalian tidak tahu apa2 .. .. Tp Islam selalu Membuktikan Kebenarannya. Tunggu saja bahwa Yesus yg kalian anggap tuhan akan turun ke bumi tuk menghakimi kalian umat kristen sekaligus membunuh Al Massih Al Dajjal.. Sebelum Kiamat datang

    ReplyDelete
  41. Seperti keledai .. Sok mengetahui Al Quran . Heh Kristen .. Sudah Banyak Bukti bahkan Ilmuwan banyak yg masuk Islam.. Dan sekarang banyak kaum muallaf di seluruh dunia semakin bertambah. Mau kebenaran islam apalagi yg ingin kalian dustakan.. Tetapi terserah kalian Islam tidak pernah minta tuk dibenarkan oleh kalian tidak tahu apa2 .. .. Tp Islam selalu Membuktikan Kebenarannya. Tunggu saja bahwa Yesus yg kalian anggap tuhan akan turun ke bumi tuk menghakimi kalian umat kristen sekaligus membunuh Al Massih Al Dajjal.. Sebelum Kiamat datang

    ReplyDelete
  42. Tinggalkanlah debat, sebab debat adalah sesuatu yang sia sia,... Salah satu kata Rasullulah yang terbukti di sini,,,

    ReplyDelete
  43. Evan asri lg dimana2 kok ada elu..berdebat pula..yesus/isa almasih Alaihi Sholatu Wa salam itu bukan tuhan tp nabi..manusia yg mulia Rasul pilihan Alloh yg banyak mukjizatnya yg sangat kami (Muslim) hormati di dunia dan akhirat Ia sangat mulia dan kemuliaanya di jatuhkan dgn skenario angan2 teory penghapusan dosa yg sangat muluk dr mulai inkarnasi dr Alloh sampai menjadi makhluk dan memiliki murid..knpa harus muluk2 seperti itu susah2 klo mau menghapus dosa dan hukum taurat mengapa tuhan selalu menyamar menjadi makhluk merendahkan dzatNya yg Maha Suci membuang hajat di bumi makan minum,syahwat,dan berdarah...di dunia selemah itukah tuhan serendah itukah Allah..maaf sy jg dulu dlm pengkhabaran injil dr sd sampai SMA tp makin sy belajar ayat2 pengkhabaran injil terutama perjanjian baru semakin ku bingung dibuatnya semakin kukaji surat2 paulus semakin ku pusing dibikinnya pertanyaan selalu kuajukan kpd teman2 atau kalangan rohaniawan gereja tetap sj ga memuaskan hati,terlalu banyak kisah aneh dlm injil terlalu banyak metafora yg tak kupaham esensi yg aneh dr tritunggal...bapa anak roh kudus bagaiman status bapa status anak dan roh itu apakah mereka sederajat apakah mereka bagian yg terpisah ataukah mereka 1 kesatuan lalu dimana bapa saat yessu berteriak eli..eli..shabaktani..dan dimana bapa ketika yessu berjalan diatas air atau menyembuhkan org mati lalunsebagai apakah roh itu..lalu klo mereka satu bagaimana saat yesus didunia..bagaimana saat Allah ada di syurga aku bingung...dana katakanlah yesus jalan kebenaran memang benar karena tanpa melalui dia taka akan ada kebahagiaan keabadian karena kita mesti melalui ajarannya dulu baru bisa beribadah kepada tuhan Allah karena apa karena yesus itu lah pengkhabar ialah utusan ialah nabi yg mesti dr dia ajaranya dari jasih sayangnya dr pengkhabarannya kita dapat mengenal Tuhan Allah dan dia ada utk umatnya bukan sebagai Allah itu sendiri bukan sebagai pengatur hujan dan rizki tp sebagai kabar gembira bagi umatnya tentang janji2 Tuhan Allah di langit ialah konduktor penghubung umatnya kepada tuhan Allah di langit jadi kesimpulan sy ttg nya ialah ia hanya utusan Nya ia lah nabinya seperti musa,raja solomon, daud,loth,Noah dll jd ia nabi rasul orang yg jembatan umatnya menuju ilahi..dan ini dikabarkan pula oleh orang yg bagimu arab tp klo kau tarik keatas ialah masih keturunan israil karena Ia lah anak esmael anak Abraham dan elah dijanjikan Tuhan memiliki bangsa yg besar hal2 itulah yg ingin dikhabarkan Muhammad Alaihi Shalatu Wasalam bukan utk menghinakan yesus justru mengembalikan ajaran yesus yg sebenarnya marilah kita berfikir evan...kajilah lebih dalam ini lah ajaran yg kuterima adapaun berbagai fitnah dlm agama ini dan perpecahannya itu adalah ulah oknum2nya yg mengabaikan dan membolak balik ayat demi hawa nafsunya dan ini pula sudah dikhabarkan muhammad salallohu alaihi wasalam semoga evan lbh mengerti..aku menerima Muhammad sebagai nabi dan rasulku dan aku mengakui TIADA TUHAN SELAIN ALLOH YG BERSEMAYAM DI ARSY NYA dan langit dan bumi dan apa2 yg diantara keduanya adalah Miliknya bukan milik trinitas yg membingungkan,,semoga aku istiqomah dlm agama ini.

    ReplyDelete
  44. Ini tentang mukjizat Al-Quran.
    Kok yang comment orang non-muslim ngajak ribut?
    BTW makasih loh udah baca ini artikel hehe.
    Semoga hatinya tersadar yaa

    ReplyDelete
  45. Semua nabi itu manusia termasuk yesus manusia suci yg allah kasi dia mu'jizat, yesus adalah hamba allah yg taat dan takut hanya kpd allah.. Karna yesus menyuruh untuk sembahlah allah saja, maka kamipun mengikutinya.. Tidak sempurna iman kami apabila kami tidak percaya dan menghormati yesus sebagai hamba allah yg baik dan taat pada allah...
    Kami sangat menghormati yesus..
    Yesus suruh sembah allah saja kami pun sembah allah saja
    Yesus suruh jangan minum khomar kami pun tidak minum khomar
    Yesus suruh kami sunat, kamipun sunat, yesus suruh kami untuk tidak makan babi kamipun mengikutinya,
    Karna ku percaya yesus hamba tuhan yg baik, dan tidak pernah mengsekutukan tuhanya..

    Yesus emang juru selamat,. Karna siapa yg mengenalkan allah saat itu kecuali yesus, karna hanya yesuslah yg lebih mengenal allah saat itu, maka kata juru selamat itu, memang betul untuk yesus, tpi juru selamat itu mengatakan, kalau mau selamat sembahlah allah saja dan taatlah hany kepada allah saja, karna yesus menyampaikan perkara inilah yesus dikatakan sebagai juru selamat, bukan menyembahnya kemudian selamat, itu kekeliruan amat besar..
    Sekali lagi kami hormat dan taat pada yesus karna yesus juru selamat kami, karna yesus mengajarman sembahlah allah saja agar kalian selamat.
    Ingat, sembalah allah saja
    Sembahlah allah saja..
    Sembahlah allah saja,
    Pada saat ini, agama mana yg menyuruh anda untuk sembah allah saja, tidak ada agama selain islam..
    Jadi tolong terimahlah islam sebagai agama baru bagi kalian karna islam hanya nengajarkan untuk hanya menyembah kepada allah saja..
    Terimakasih yesus, telah mengajarkan kami untuk hanya nenyembah allah saja sehingga kami tidak tersesat, keberkahan seluruh alam bagi yesus hamba allah bukan anak allah,
    Maha suci allah tuhan yg satu dan tiada tuhan selainnya
    Tidak beranak, dan jugak tidak diperanakkan...

    ReplyDelete
  46. Semua nabi itu manusia termasuk yesus manusia suci yg allah kasi dia mu'jizat, yesus adalah hamba allah yg taat dan takut hanya kpd allah.. Karna yesus menyuruh untuk sembahlah allah saja, maka kamipun mengikutinya.. Tidak sempurna iman kami apabila kami tidak percaya dan menghormati yesus sebagai hamba allah yg baik dan taat pada allah...
    Kami sangat menghormati yesus..
    Yesus suruh sembah allah saja kami pun sembah allah saja
    Yesus suruh jangan minum khomar kami pun tidak minum khomar
    Yesus suruh kami sunat, kamipun sunat, yesus suruh kami untuk tidak makan babi kamipun mengikutinya,
    Karna ku percaya yesus hamba tuhan yg baik, dan tidak pernah mengsekutukan tuhanya..

    Yesus emang juru selamat,. Karna siapa yg mengenalkan allah saat itu kecuali yesus, karna hanya yesuslah yg lebih mengenal allah saat itu, maka kata juru selamat itu, memang betul untuk yesus, tpi juru selamat itu mengatakan, kalau mau selamat sembahlah allah saja dan taatlah hany kepada allah saja, karna yesus menyampaikan perkara inilah yesus dikatakan sebagai juru selamat, bukan menyembahnya kemudian selamat, itu kekeliruan amat besar..
    Sekali lagi kami hormat dan taat pada yesus karna yesus juru selamat kami, karna yesus mengajarman sembahlah allah saja agar kalian selamat.
    Ingat, sembalah allah saja
    Sembahlah allah saja..
    Sembahlah allah saja,
    Pada saat ini, agama mana yg menyuruh anda untuk sembah allah saja, tidak ada agama selain islam..
    Jadi tolong terimahlah islam sebagai agama baru bagi kalian karna islam hanya nengajarkan untuk hanya menyembah kepada allah saja..
    Terimakasih yesus, telah mengajarkan kami untuk hanya nenyembah allah saja sehingga kami tidak tersesat, keberkahan seluruh alam bagi yesus hamba allah bukan anak allah,
    Maha suci allah tuhan yg satu dan tiada tuhan selainnya
    Tidak beranak, dan jugak tidak diperanakkan...

    ReplyDelete
  47. Masya Alllah,,, sungguh beruntun mereka yang bisa menghafal Al-Qur'an..

    ReplyDelete
  48. Yahudi & Nasrani!
    Miris/kasian banget ya mereka... Surga hanya sebatas angan2 dan buaian SAJA! nyatanya Neraka JAHANAM menanti mereka.

    Hanya untuk Manusia yang Berakal &
    Hanya untuk Manusia yg mau Berfikir

    "Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata, Tidak akan masuk surga kecuali orang Yahudi atau Nasrani. Itu (hanya) angan-angan mereka. Katakanlah, Tunjukkan bukti kebenaranmu jika kamu orang yang benar."
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 111)

    "Dan orang Yahudi berkata, Orang Nasrani itu tidak memiliki sesuatu (pegangan), dan orang-orang Nasrani (juga) berkata, Orang-orang Yahudi tidak memiliki sesuatu (pegangan), padahal mereka membaca kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak berilmu, berkata seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili mereka pada hari Kiamat, tentang apa yang mereka perselisihkan."
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 113)

    "Sungguh, Kami telah mengutusmu (Muhammad) dengan kebenaran, sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Dan engkau tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka."
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 119)

    "Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam. Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu. Sesungguhnya barang siapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 72)

    "Sungguh, telah kafir orang-orang yang mengatakan bahwa Allah adalah salah satu dari yang tiga, padahal tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa azab yang pedih."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 73)

    "Al-Masih putra Maryam hanyalah seorang rasul. Sebelumnya pun sudah berlalu beberapa rasul. Dan ibunya seorang yang berpegang teguh pada kebenaran. Keduanya biasa memakan makanan. Perhatikanlah bagaimana Kami menjelaskan ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan) kepada mereka (Ahli Kitab), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka dipalingkan (oleh keinginan mereka)."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 75)

    "Katakanlah (Muhammad), Wahai Ahli Kitab! (Yahudi & Nasrani!) Janganlah kamu berlebih-lebihan dengan cara yang tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti keinginan orang-orang yang telah tersesat dahulu dan (telah) menyesatkan banyak (manusia), dan mereka sendiri tersesat dari jalan yang lurus."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 77)

    ReplyDelete
  49. "Dan ingatlah, ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Ruhulqudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat, dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, laIu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah, ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatIah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 110)

    "Dan (ingatlah), ketika Aku ilhamkan kepada pengikut-pengikut Isa yang setia, Berimanlah kamu kepada-Ku dan kepada rasul-Ku. Mereka menjawab, Kami telah beriman dan saksikanlah (wahai Rasul) bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (muslim)."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 111)

    "(Ingatlah), ketika pengikut-pengikut Isa yang setia berkata, Wahai Isa putra Maryam! Bersediakah Tuhanmu menurunkan hidangan dari langit kepada kami? Isa menjawab, Bertakwalah kepada Allah jika kamu orang-orang beriman."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 112)

    "Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, Wahai 'Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua Tuhan selain Allah? ('Isa) menjawab, Maha Suci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib."
    (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 116)

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BUKTI TAK TERBANTAHKAN BAHWA AL-QUR'AN BENAR-BENAR FIRMAN DAN WAHYU ALLAH YG DITURUNKAN HANYA KEPADA DAN MENJADI MUKJIZAT ABADI BAGI NABI MUHAMMAD SAW SAMPAI AKHIR ZAMAN, ADL FAKTA2 ILMIAH YG KINI BERMUNCULAN TERBUKTI DAN DITEMUKAN OLEH PARA ILMUWAN DUNIA, YANG 1400 TAHUN LALU TELAH DIINFORMASIKAN PADA AYAT2 AL- QUR’AN, SESUATU YG TDK MUNGKIN TERJADI KALAU KITAB SUCI INI KARANGAN MUHAMMAD SAW.
      BUKTI TAK TERBANTAHKAN LAINNYA ADL BANYAKNYA (BAHKAN ADA JUTAAN UMAT MUSLIM DI DUNIA BAIK ANAK2 MAUPUN DEWASA) SAAT INI DAN AKAN TERUS BERTAMBAH YG BISA MENGHAPAL DAN MEMAHAMI MAKNA KITAB SUCI TERDIRI 114 SURAT DENGAN 6236 AYAT SETEBAL LEBIH KURANG 600 HALAMAN, SUATU YG TDK MUNGKIN TERJADI KALAU INI BUKAN MUKJIZAT, ....... SEMENTARA ALKITAB/INJIL MANA ADA YG HAPAL DAN PAHAM MAKNANYA SEKALIPUN BERGELAR PROF DR THEOLOGI PAKAR ALKITAB/INJIL. TIDAK USAH SEMUANYA, CUKUP INJIL MATIUS SAJA YG HANYA 28 PASAL DENGAN 1071 AYAT PENDEK2 (ATAU CUKUP MATIUS PASAL 11 – 20 SAJA YG HANYA TERDIRI 367 AYAT), DIJAMIN TDK ADA SATUPUN MANUSIA DI PERMUKAAN BUMI INI YG HAPAL, SUATU BUKTI BHW INJIL SEKARANG TERBUKTI TELAH DIRUSAK OLEH PARA PENULIS DAN PENTERJEMAH INJIL (SUDAH TDK ASLI LAGI SPT YG DIFIRMANKAN ATAU DIWAHYUKAN KEPADA NABI ISA AS ATAU YESUS PADA ZAMANYA DULU)
      SEKALI LAGI, AL QUR’AN ADL SEBUAH BUKTI MUKJIZAT ABADI YANG HANYA ADA PADA MUHAMMAD DAN TIDAK DIMILIKI OLEH NABI-NABI LAIN YG MENDAHULUINYA, DIMANA NABI YANG LAIN MUKJIZATNYA HANYA BERLAKU PADA ZAMANNYA SAJA, KINI HANYA TINGGAL CERITERA YG TAK BISA KITA SAKSIKAN DAN TAK BISA DIBUKTIKAN LAGI.
      KALAU UMAT KRISTEN MASIH MENGELAK DAN NGELES ATAS BUKTI DAN KEBENARAN INI. MAKA BENAR APA YG DIKATAKAN OLEH John Shelby Spong (mantan Uskup Amerika dari Gereja Episkopal, Newark, New Jersey, 1979 sampai 2000). TIDAK MUNGKIN SESEORANG ITU BERAKAL SEHAT, DAN DIWAKTU YANG SAMA DIA SEORANG KRISTEN.

      Delete
  51. Yang JELAS NI YE, DI BIBLE KALIAN TERTULIS BAHWA BUMI ITU DATAR.... WJWK... DASAR KAUM BUMI DATAR WKWK

    ReplyDelete
  52. Tulisan diatas sudah bukti nyata, alquran adalah wahyu Tuhan Yang Maha Esa.
    Titik..

    ReplyDelete
  53. Ada ramai penulis dan pencerita isi kandungan bible. Sedangkan cerita Yesus pun diceritakan oleh seseorang yang lain. Contohnya, Kitab Matius, ini cerita yang diceritakan oleh Matius. Apakah benar kandungan bible itu firman Tuhan?

    ReplyDelete